Sukses

Lifestyle

8 Daya Pikat Wanita Yang Tak Dapat Ditolak Pria

Seringkali, pria dianggap hanya memperhatikan wajah cantik dan tubuh seksi wanita. Namun, pria ternyata menyukai banyak hal di samping kemolekan tubuh Anda, Ladies. Maka, jangan heran kalau ada pria tampan yang ujung-ujungnya mendapatkan wanita yang tidak terlalu cantik dan seksi. Jangan-jangan, mereka terpikat pada hal-hal ini.

1. Pendengar Yang Baik

Seorang pria mudah jatuh hati pada sifat wanita yang bersedia untuk menjadi pendengar yang baik. Tak banyak berkomentar, menggurui atau menghakimi. Mereka juga sangat nyaman dengan wanita yang mengatakan, "Ya sudah kalau nggak mau cerita sekarang. Tapi kapanpun kamu mau cerita, aku di sini untukmu."

2. Spontan

Pria senang dengan wanita yang spontan dan juga punya inisiatif. Wanita yang bisa mengikuti alur tanpa dibuat-buat atau jaga image. Mereka senang melihat wanita yang bisa jadi dirinya sendiri.

3. Pengendara Yang Baik

Ternyata, banyak pria yang terpesona dengan wanita yang mampu menyetir dengan baik. Dalam pandangan pria, ada banyak wanita yang menyetir, namun hanya beberapa yang benar-benar bisa mengendarai kendaraan mereka dengan baik di jalan raya.

4. Wanita Yang Menikmati Makanan

Pria kurang suka melihat wanita yang ribet soal makanan, apalagi wanita yang tak mau makan dengan alasan diet. Namun mereka juga tentu akan ilfeel bila melihat kita makan dengan rakus. Pria senang melihat wanita yang bisa menikmati makanannya. Porsi cukup dan bisa makan dengan senang, membuat hati pria ikut senang.

5. Pintar Masak

Meski banyak juga pria yang piawai dalam hal memasak, namun wanita yang bisa memasak akan mengingatkan mereka pada sosok ibu mereka dan berbagai makanan yang membuat mereka rindu akan masa kecil. Hal tersebut juga bisa menjadi pertimbangan mereka untuk mencari ibu dari anak-anaknya di masa depan.

6. Perhatian

Wanita itu penuh dengan naluri kasih sayang dan perhatian. Dengan pelukan, senyuman, dekapan dan sentuhan, wanita bisa melakukan banyak hal yang menunjukkan perhatiannya pada pria. Hal inilah yang membuat pria jatuh hati pada wanita.

7. Lucu

Pria juga suka wanita yang lucu. Kadang wanita bukan lucu karena dia humoris saja, namun juga punya perilaku bawaan yang menggemaskan. Hal ini bisa mencuri hati pria dan membuatnya ingin selalu bersama Anda.

8. Mampu Mengurus Diri Sendiri

Bagaimana cara Anda merawat diri sendiri, menunjukkan kemandirian dan kemampuan Anda untuk menjadi pendamping hidupnya. Wanita yang mandiri terlihat dewasa dan nampak menarik bagi seorang pria.

Baca Juga

Trik Rahasia Mengirim Pesan Singkat Pada Pria

5 Tanda Gebetan Anda Adalah Calon Pacar Yang Baik

Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Menjauhi Mantan

7 Cara Menjaga Hubungan Cinta Tetap Menggairahkan

Plus Minus Menjalani Hubungan Teman Tapi Mesra

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading