Sukses

Lifestyle

Ada Wanita Lain Yang Dicintai Pacar Saya

Saat Anda punya kekasih, Anda hanya ingin menjadi satu-satunya yang dia cintai. Hal itu wajar, semua wanita pasti ingin jadi yang paling spesial bagi pasangannya. Tapi lihatlah kenyataan. Anda dan pasangan tidak hanya hidup berdua, ada banyak orang yang menjadi bagian kehidupan Anda dengannya, termasuk wanita-wanita lain yang dia cintai.

Kami tidak sedang membicarakan perselingkuhan atau mantan kekasihnya yang masih suka mengganggu. Yang kami bicarakan adalah wanita yang secara alami memang dicintai kekasih Anda, dan sebaiknya.. Anda berdamai dengan mereka.

1. Ibunya

Berbahagialah jika Anda mencintai pria yang mencintai dan memperlakukan ibunya dengan baik. Ada orang bijak yang mengatakan, "Jika kamu ingin tahu bagaimana perlakuan pasanganmu kelak padamu, lihat bagaimana dia memperlakukan ibunya!"

Anak laki-laki biasanya lebih dekat kepada ibu daripada ayahnya, maka wajar jika pasangan Anda mencintai ibu mereka. Bahkan kebanyakan pria akan mencari sosok ibu dalam diri pasangannya. Karena itu, sebaiknya Anda menjalin hubungan yang baik dengan ibunya.

2. Saudara Perempuannya

Anda punya saudara juga? Maka Anda pasti tahu bagaimana rasanya tumbuh bersama dan sangat dekat. Begitu juga dengan pasangan Anda. Jika dia memiliki saudara perempuan, maka sudah tugasnya menjaga serta melindungi.

Daripada Anda cemburu dan menjaga jarak berlebihan dengan saudara perempuannya, mengapa tidak menjadi temannya saja? Anda bisa mendapat banyak 'bocoran' soal si dia sekaligus membangun hubungan hangat dengan saudara perempuannya.

3. Sahabat Perempuannya

Tidak selamanya pria hanya berteman dengan pria, kadang sosok sahabat perempuan sangat berarti dalam hidup mereka. Di luar keluarga, kehadiran wanita lain memang lebih menebar benih cemburu dan pertengkaran, apalagi jika sahabatnya ini sangat dekat dengan kekasih Anda.

Jika sahabat perempuannya telah kenal lama jauh sebelum kehadiran Anda, maka terimalah kehadirannya. Bangun kepercayaan bahwa kekasih Anda memang hanya berteman dengannya, sementara Anda adalah wanita yang dia cintai untuk masa depannya. Tidak mudah memang, tetapi tidak ada salahnya dicoba.

Oke ladies! Apakah Anda pernah bermasalah atau cemburu dengan tiga 'wanita lain' yang kami sebutkan di atas?

BACA JUGA :

10 Rahasia Agar Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Wanita Cerdas Sering Mengacaukan Kisah Cintanya

Keuntungan Pacaran Dengan Pria Yang Lebih Tua

9 'Kesalahan Pria Yang Harus Anda Maafkan

4 Alasan Pria Sulit Mengatakan ''I Love You''

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading