Sukses

Lifestyle

5 Tingkah Menyebalkan Pasangan Yang Baru Jadian

Yang namanya pasangan baru jadian alias sedang jatuh cinta berat, pasti bawaannya bahagiaaa banget. Semua hal jadi indah, jadi berwarna, dunia serasa milik berdua dan dipenuhi bunga-bunga cinta.

Jika Anda melihat sahabat yang baru jadian, pasti ikut kecipratan aura-aura bahagia. Tapi ada lho pasangan yang terlalu bahagia sampai membuat orang lain malas melihat tingkah mereka. Inilah beberapa tingkah menyebalkan pasangan yang baru jadian dan sedang dimabuk cinta.

Cerita Tentang Dia Selama 24 Jam

"Kemarin kamu ke mall X ya? Di sana ada diskon besar kan?" tanya seorang teman.

"Iya, kemarin aku ke sana sama Ardi. Aduh dia cute banget deh, dia yang bukain pintu buat aku, aku dibeliin es krim yang dimakan berdua, trus dia yang bawain belanjaan aku, pokoknya dia so sweet banget. Trus kemarin lusa dia ke rumah, kenalan sama kakakku bla bla bla.." dan semua hal adalah tentang pacarnya yang bernama Ardi.

Pernah mengalami ini? Ditanya apapun, semua akan menjurus pada pacarnya. Kita jadi serba salah, mau memotong percakapan takut menyinggung (kadang dipotong pun, dia akan kembali bercerita tentang pacarnya), tapi jika tidak dipotong, semua cerita adalah tentang pacarnya sampai kita bosan mendengarnya.

Semua Harus Seizin Dia

Dari yang awalnya bebas kemana-mana tanpa izin, sekarang harus minta izin pacar jika ingin kemana-mana. Tidak salah sih.. tapi tidak semua hal harus minta izin dia dulu bukan? Akan lebih kesal lagi jika teman Anda yang baru jadian mengiyakan ajakan nonton film, tapi beberapa menit sebelum acara dibatalkan karena tidak diizinkan pacarnya.

Belum lagi kebiasaan teman yang sekarang tidak mau pergi ke acara apapun tanpa menggandeng pacarnya. Hal-hal seperti ini biasanya merusak mood bahkan merusak persahabatan. Sekali waktu, berilah diri Anda waktu bersenang-senang dengan sahabat. Jangan saat ada masalah dengan pacar baru ingat dengan sahabat.

Suka 'Menghilang' di Tengah Acara

Pernah tidak Anda kumpul beramai-ramai dalam sebuah acara. Eh tiba-tiba pasangan yang lagi kasmaran menghilang entah kemana. Kalau menghilangnya bertanggung jawab dan tidak membuat banyak orang mencari mereka tidak apa-apa.

Tapi kalau dihubungi tidak bisa sampai beberapa lama dan mengacaukan acara beramai-ramai, hal ini sangat menyebalkan. Ditambah lagi saat mereka muncul sambil cengar-cengir seolah tanpa dosa sudah membuat teman-teman mereka khawatir. Huh...

Status Facebook Yang Bikin 'Mual'

Kami yakin, Anda pasti sering membaca status seperti ini:

"Honey bunny, makasih udah anterin aku pulang. Selamat tidur.. mimpikan aku! Muach :*"

"Pacar aku emang yang paling keren, dia tau aja aku lagi pingin bakso, eh dianterin beli. Makasih ya papi.. aku cinta banget sama kamu..

Dan begitu seterusnya setiap 30 menit sekali. Awal-awalnya memang so sweet, tapi lama-lama mual juga menemukan status-status seperti itu setiap saat.

Ciuman di Depan Umum

Selain pasangan yang sudah menikah, atau pasangan dalam pesta pernikahan, kita pasti ingin berteriak "GET A ROOM, PLEASE!!" pada pasangan yang terlalu mengumbar kemesraan, bahkan ciuman bibir di tempat yang tidak seharusnya. Jatuh cinta dan mewujudkannya dalam kontak fisik boleh-boleh saja, selama tidak di tempat yang membuat orang lain merasa risih.

Anda paling sering kesal dengan tingkah yang mana, ladies?

BACA JUGA :

4 Alasan Pria Sulit Mengatakan ''I Love You''

Kebohonganmu Menyakiti Hatiku

Mengapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan?

Pria Mudah Jatuh Cinta Pada Wanita Berbaju Merah

Curhat Cinta: Hatiku Kering, Kelamaan Kamu Gantung

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading