Sukses

Lifestyle

Trik Rahasia Mengirim Pesan Singkat Pada Pria

Menghubungi pacar maupun gebetan via SMS atau Messenger saat ini sedang marak. Komunikasi memang penting untuk bisa menunjang kemajuan hubungan Anda dengannya. Namun, ada beberapa aturan yang perlu Anda ketahui dalam menyampaikan pesan pada pacar atau gebetan Anda.

1. PMS dan Segala Hal Tentang Menstruasi

Pria mungkin memang begitu takut dengan masa PMS wanita, tapi mereka pun tak ingin terlalu banyak tahu kapan Anda mengalami menstruasi, kapan Anda sedang PMS dan sebagainya. Sebaiknya Anda menggunakan topik lain daripada membicarakan masa sensitif tersebut. pria lebih suka membicarakan kesibukan Anda yang seru atau mungkin sharing hal lain seputar hobi.

2. Cara Lain Ungkapkan Perasaan

Ada cara lain untuk mengungkapkan perasaan Anda. Jangan menjadi wanita yang dengan cepat mengatakan 'aku rindu' dan sebagainya. Percaya atau tidak, yang demikian ini justru membuat pria merasa takut. Akan lebih baik bila Anda mengatakan, "Aduh, gak sabar nih ketemuan." Karena hal ini menunjukkan antusiasme Anda padanya.

3. Make It Sexy

Tahukah Anda? Anda bisa membuat pesan yang seksi dengan cara sederhana seperti, "Oh, sudah di jalan? Sebentar ya, aku baru mandi nih." Atau "Aku lagi tidur-tiduran aja di kasur." Well, mungkin kelihatan sederhana, namun bagi mereka, pesan seperti ini bisa membuat mereka melihat sisi sensual dari Anda.

4. Hindari Yang 'Manis-Manis'

Jangan sembarangan mengatakan 'sayang', 'baby' dan sebagainya. Kadang hal itu mengingatkan mereka pada ibunya dan membuat mereka merasa diperlakukan bagai anak manja. Lebih baik sebut namanya, dan dia akan merasa nyaman dengan pembicaraan tersebut bersama Anda.

5. Jangan Mengirim Pesan Dobel

Hindari mengirim pesan berulang, kecuali memang provider Anda tidak mendukung. Tunggu beberapa saat bila Anda memang belum mendapatkan balasan. Mengirim pesan berulang dalam waktu singkat akan memberikan kesan Anda tidak sabaran.

Tinggalkan kesan yang tak terlupakan dalam pesan singkat Anda. Semoga tips di atas bisa membantu menghangatkan hubungan Anda dengan si dia. Intip juga tips agar Anda lebih percaya diri di hadapan pria. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading