Sukses

Lifestyle

Kenali Tanda Teman Pria Menyukai Anda

Berapa di antara Ladies yang bersahabat dengan lawan jenis? Pasti banyak ya. Memang, terkadang bersahabat dengan pria lebih menyenangkan ketimbang dengan sesama wanita. Ya, walaupun mereka tidak bisa diajak ngobrol tentang makeup, fashion atau hal-hal yang terlalu berbau wanita sekali. Namun, coba perhatikan lagi apakah dia memang dekat dengan Anda karena ingin menjadi sahabat Anda atau dia diam-diam menaruh hati pada Anda.

Tidak jarang memang, dari persahabatan wanita dan pria terjadi hubungan yang lebih. Banyak yang memulai hubungan dari persahabatan namun kemudian tak kuasa membendung serangan cinta yang kemudian menyatukan mereka. Nah, kalau Ladies ingin mengetahui lebih banyak apa saja tanda-tanda bahwa sahabat pria Anda jatuh cinta pada Anda, Vemale akan bagikan saat ini.

1. Selalu menemani Anda

Dimanapun Anda berada, dia selalu ada di samping Anda. Di kampus, tempat kerja bahkan dia yang rela mengantar Anda kemanapun Anda ingin pergi dan kapanpun, dia pasti berada di samping Anda. Bahkan, dia selalu meminta untuk berada dalam satu tim dengan Anda dan selalu mencari-cari cara untuk ikut berperan dalam proyek Anda. Ini dilakukan dengan tendensi 'sahabat' awalnya, namun karena dia mulai menyukai Anda, ia pun rela melakukannya asal ia bisa selalu bersama dan menemani Anda.

2. Selalu mengajak jalan berdua

Apakah Anda merasa bahwa hanya dialah yang 'rajin' mengajak Anda untuk jalan berdua? Entah hanya sekedar untuk mencoba restoran baru atau nonton film paling baru? Hmm.. Bisa dibilang dia pasti menyukai Anda. Dia akan selalu mencari kesempatan untuk selalu menjadi orang pertama yang mengajak Anda untuk jalan berdua. Rasanya seperti dia tidak ingin melewatkan satu kesempatan kecil untuk terlewat. Namun, jangan mengartikan bahwa setiap laki-laki yang mengajak Anda jalan berdua menyukai Anda. Tidak selalu begitu. Anda hanya perlu melihat, apakah sahabat pria Anda selalu mengajak Anda dan bukan wanita lain, itu baru pertanda!

3. Selalu mengganggu Anda

Pepatah kuno mengatakan bahwa ketika seorang pria menyukai seorang wanita, dia akan melakukan apa saja yang bisa membuat sang wanita tetap mengingatnya. Dalam hal ini, mengganggu juga termasuk di dalamnya. Anda pernah mengalami suatu momen dimana ada seorang yang entah untuk alasan apa dia selalu mencoba untuk mengusik Anda, mulai dari melempar Anda dengan kertas atau memanggil Anda dengan panggilan-panggilan aneh, bahkan suka menyindir Anda. Hm.. Bisa jadi pria itu menyukai Anda, Ladies.

Pria tersebut mungkin hanya merasa bingung bagaimana untuk mendapatkan perhatian dari Anda. Dia berpikir bahwa dengan mengganggu Anda, ia akan selalu ada di pikiran Anda. Hati-hati Ladies, ada yang sedang mendekati Anda ;)

4. Selalu mencuri pandang

Pernahkah Anda merasa seperti selalu bertatapan dengan dia? Entah ketika Anda sedang mengobrol dengan teman wanita Anda, di kantin, di kantor bahkan di perpustakaan. Tidakkah Anda merasa sedikit aneh? Coba sesekali perhatikan bagaimana cara dia memandangi Anda. Apakah pandangan tersebut mengandung sedikit benih cinta? Mungkin Anda bisa membalas pandangan dari si dia dengan senyuman dan lihat reaksinya!

5. Selalu ingin duduk di dekat Anda

Nah, kalau yang satu ini, mungkin akan terlihat sangat jelas ya,Ladies. Dia selalu ingin duduk dekat dengan. Entah itu ketika Anda sedang bersama teman-teman Anda lainnya, ketika meeting bahkan ketika Anda sedang sendiri. Coba ingat-ingat, siapa yang selalu mengambil kesempatan untuk selalu dekat di samping Anda. Ini biasanya dilakukan karena dia, teman pria Anda ingin selalu di dekat Anda bagaikan penjaga Anda. Bahkan, kalau dia melakukannya ketika Anda bersama teman-teman pria Anda lainnya, dia akan menunjukkan bahwa dialah yang selalu di samping Anda.

6. Selalu meminta bantuan Anda

Eits.. Sebelumnya, pastikan bahwa meminta bantuan yang dimaksud adalah Anda adalah orang pertama yang dia hubungi saat dia ingin meminta bantuan. Pria pada  umumnya adalah makhluk yang mempunyai gengsi sangat tinggi untuk meminta bantuan orang lain, terlebih pada seorang wanita. Namun, jika ia tidak segan untuk melakukannya terhadap Anda, ini berarti Andalah yang terlintas pertama kali di pikirannya ketika ia sedang mengalami kesulitan terutama di pekerjaan rumah yang ia tidak mengerti misalnya bagaimana mengatur peralatan rumah bahkan memasak. Wah, dia mungkin ingin menjadi kekasih Anda, Ladies.

7. Selalu mendengarkan dan mengingat apa yang Anda pernah ucapkan

Pria umumnya hanya mendengarkan apa yang wanita bicarakan. Terkadang, mereka tidak segan untuk hanya berpura-pura mendengarkan karena merasa tidak enak kepada teman wanitanya. Namun, jika suatu ketika Anda mengucapkan sesuatu dan teman pria Anda ini mengingat setiap detilnya, selamat! Dia menyukai Anda. Dia mungkin adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun di hari jadi Anda, atau yang memberikan apa yang Anda sedang inginkan ketika sebelumnya Anda pernah bercerita tentang suatu barang yang sedang Anda inginkan. Sudah tidak diragukan lagi, ia menyukai Anda, Ladies.

8. Selalu membuat Anda tertawa

Wanita mana yang tidak senang dengan pria yang mempunyai selera humor yang tinggi? Coba perhatikan, apakah dia sering membuat Anda tertawa ketika Anda bersedih? Atau entah karena alasan apa dia selalu ingin membuat Anda tertawa. Pria ini mungkin akan Anda anggap sebagai sahabat yang sangat mengerti Anda dan penuh dengan lelucon. Anda mungkin tidak berpikir bahwa yang dia lakukan hanyalah karena dia ingin melihat Anda tersenyum ceria dan tertawa bahagia.

Nah, Ladies, bagaimana? Sudah mengira-ngira apakah teman pria Anda jatuh hati pada Anda atau tidak? Adakah satu atau lebih tanda yang Vemale bagikan sering dilakukan oleh teman pria Anda? Bisa jadi dia memang menyukai Anda. Friend to Love si so much lovely, Ladies ;)

(vem/lin/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading