Sukses

Lifestyle

8 Cara Wanita Bisa Mengalihkan Konsentrasi Pria

Bila Anda ingin menarik perhatian pria, sebenarnya tidak perlu bingung dan susah. Ada banyak cara sederhana untuk meninggalkan kesan mendalam bagi pria yang Anda sukai. Coba deh perhatikan beberapa hal tak terduga yang bisa bikin pria jatuh hati ini.

1. Tangan Halus dan Lembut

Saat Anda bersalaman atau memegang tangannya, pastikan Anda sudah menggunakan hand cream atau lotion untuk melembabkan. Tangan yang halus dan lembut bisa meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi pria.

2. Menyibakkan Rambut dan Hmm... Wangiii

Saat Anda menyibakkan rambut (namun tidak dengan berlebihan) rambut Anda akan menebarkan aroma mengesankan. Gunakan shampo atau tonik dengan aroma yang sesuai kepribadian dan kebutuhan rambut Anda.

3. Aroma Wangi Parfum

Cara lain membuat pria terkesan adalah dengan aroma tubuh yang segar. Tidak berlebihan, namun aromanya cukup menjaga tubuh Anda. Wanita dengan tubuh yang harum terkesan bersih dan berkelas.

4. Betis Bersih Terawat

Jangan malas melakukan perawatan kaki dan kuku. Betis dan jari-jari kaki indah menjadi salah satu yang bisa membuat pikiran pria teralihkan. Lakukan olahraga untuk mengencangkan betis dan perawatan untuk menjaga kebersihan dan kecantikan kaki.

5. Suara Lembut dan Setengah Berbisik

Tahukah Anda bahwa suara lembut dan berbisik itu sangat seksi di kuping pria. Dengan mendengar suara Anda saja, bisa membuat mereka terngiang-ngiang seperti dihipnotis. Bila Anda tak punya suara yang lembut, Anda bisa menyiasati dengan gigi bersih, bibir lembab dan nafas segar.

6. Senyum

Jangan mahal senyum, karena senyuman khas Anda bisa menjadi hal yang membekas di benaknya. Tidak sedikit pria yang bisa jatuh hati pada wanita karena senyumannya. Tidak sulit kan untuk tersenyum? Jangan lupa gunakan lip balm untuk menjaga bibir lembab dan merekah indah.

7. Payudara

Well, yang satu ini memang perlu perhatian ekstra. Apapun ukuran payudara Anda, bila nampak kencang maka bisa menjadi salah satu magnet bagi pria. Tak dipungkiri, bentuk tubuh memang menjadi salah satu hal yang bisa mempengaruhi mereka. Jadi, jangan lupa lakukan olahraga untuk mengencangkan dada, sekaligus perawatannya.

8. Wanita Berkemeja

Jaman sekarang, tak sulit mencari baju kemeja yang bisa membuat Anda tampak cantik. Pria suka wanita dengan kemeja pas badan yang memperlihatkan karakter mereka. Namun tak hanya baju yang Anda pikirkan. Penting juga untuk menjaga postur dengan tidak jalan bungkuk atau terlalu membusungkan dada.

Tidak sulit menjadi wanita yang bisa mengalihkan perhatian. Anda hanya perlu sedikit memodifikasi kebiasaan baik agar penampilan Anda tak hanya cantik, namun juga berkesan di hadapan pria.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading