Sukses

Lifestyle

4 Alasan Pria Sulit Mengatakan ''I Love You''

Dibandingkan pria, wanita lebih mudah mengungkapkan isi hatinya. Saat wanita jatuh cinta, dia akan mengumbar banyak kata cinta untuk sang pria, baik secara langsung atau melalui untaian puisi dan status cinta di media sosial.

Di sisi lain, para pria sangat sulit mengungkapkan rasa sukanya, bahkan hanya tiga kalimat "I love you" saja mereka jarang mengucapkannya. Kira-kira kenapa ya? Apakah si dia sudah tidak cinta? Mari kupas tuntas mengapa para pria sangat jarang atau takut mengatakan "I love you?"

Terdengar Sangat Gombal

Bagi wanita, sering mendengar "I love you" adalah bukti cinta. Sementara bagi sebagian pria, terlalu sering mengatakan tiga kata itu justru terdengar gombal dan tidak tulus. Karena itu, pria tidak akan mengatakan "I love you" setiap kali bertemu dengan Anda.

Pria Tidak Ekspresif

Walaupun dari luar sering terlihat cool, sebenarnya pria kurang ekspresif mengungkapkan isi hatinya. Hal ini jelas berbeda dengan wanita yang selalu 'heboh' saat merasakan perasaan jatuh cinta. Seringkali, pria bingung bagaimana mengungkapkan rasa sukanya, sehingga mereka lebih sering diam dibandingkan mengumbar rasa cintanya.

Ego Terlalu Tinggi

Pria adalah makhluk yang memiliki ego tinggi. Walaupun di dalam hati mereka mengakui bahwa Anda menawan, cantik dan sangat mencintai Anda, mereka enggan mengatakannya. Sebagian pria berpikir bahwa mengatakan cinta atau "I love you" hanya akan membuat mereka tampak lemah dan tidak gentle. Karena itu, mereka akan sangat mempertimbangkan mengatakan tiga kata tersebut.

Ingin Membuktikan Tanpa Kata

Ada pria yang berpikir bahwa cinta tidak harus diungkapkan dengan ucapan semata. Mereka lebih suka membuktikannya dengan perbuatan (yang sering kali tidak Anda sadari). Misalnya saja, menemani Anda ke salon, menemani Anda belanja baju, menemani Anda curhat sepanjang waktu. Hal-hal seperti itu sebenarnya bukan dunia pria, mereka bersedia menemani Anda karena rasa cinta. Jadi, jangan keburu cemberut dulu jika dia selalu ada di samping Anda tapi tidak pernah mengatakan "I love you".

Siapa nih sahabat Vemale yang punya pacar atau suami yang jarang bilang "I love you"?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading