Sukses

Lifestyle

5 Kondisi Ini Rawan Perselingkuhan

Perselingkuhan mungkin adalah hal yang paling Anda benci. Namun siapa yang bisa menyangka bahwa dirinya akan terjerat perselingkuhan? Kita memang seringkali sulit menyadari munculnya gejala perselingkuhan. Namun waspadai bila beberapa hal ini sudah mulai muncul di antara Anda dan pasangan.

1. Kembalinya Sang Mantan

Salah satu gejala Anda mulai masuk ranah perselingkuhan adalah ketika Anda mulai berhubungan dengan mantan. Mungkin tidak semua orang akan mengalami CLBK, namun bisa jadi Anda sedang memberi kesempatan untuk mengembalikan suasana masa lalu dalam diri Anda.

2. Anda Mulai Menyembunyikan Hubungan Anda Dengan Mantan/Pria Lain Dari Pacar

Ini bisa jadi indikasi bahwa Anda menyembunyikan agar pasangan Anda tak tersinggung, atau menyembunyikan karena Anda menikmati hubungan Anda dengan sang mantan. Meski itu hanya kontak via SMS yang mengucapkan selamat bekerja dan sebagainya.

3. Anda Mulai Sering Bermasalah Dengan Pasangan

Bila seringkali Anda mempermasalahkan hal sepele pada pasangan Anda dan menjadikan sosok pria lain sebagai pelarian, bisa jadi Anda mulai merasa jenuh sehingga orang lain sepertinya lebih bisa mengakomodir hubungan Anda dengan pasangan. Ups, pintu perselingkuhan semakin terbuka, Ladies.

4. Menyembunyikan Status Hubungan

Menyembunyikan status hubungan bisa jadi menunjukkan bahwa Anda membuka peluang untuk hubungan yang lain. Padahal, tidak ada salahnya kan memperjelas pada orang lain kalau Anda sudah memiliki pasangan?

5. Selentingan Nakal

Apakah Anda mulai bisa memanggil orang lain selain pasangan Anda dengan sebutan 'Sayang'? Sesederhana itulah Anda mulai bisa membuka peluang munculnya perselingkuhan di antara Anda. Sayangnya, hal seperti ini sepertinya sudah mulai terjadi di jaman sekarang.

Selingkuh bisa menghampiri siapa saja, bahkan pada orang yang punya prinsip kesetiaan tinggi sekalipun. Satu-satunya yang bisa mengijinkan perselingkuhan hadir dalam kehidupan Anda adalah keteguhan hati Anda sendiri, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading