Sukses

Lifestyle

Pelukan Adalah Hadiah Terbaik Bagi Wanita

Banyak orang berpikir bahwa wanita adalah makhluk yang rumit dan suka yang indah-indah. Banyak juga pria yang salah menilai bahwa semua wanita senang dibuat bahagia dengan benda mewah. Untuk hal yang lebih sederhana, pelukan adalah hadiah terindah yang diinginkan wanita.

Berdasarkan laporan yang ditulis oleh Times of India dari Daily Express, sebuah penelitian membuktikan bahwa pelukan adalah cara paling ampuh untuk membuat seorang wanita berbahagia. Penelitian ini melibatkan 2.000 responden wanita. Mereka ditanya hal-hal apa yang bisa membuat perasaan membaik, mayoritas menjawab sebuah pelukan.

Selain pelukan, menghabiskan waktu dengan sahabat dan keluarga atau melakukan hobi seperti baca buku atau belanja adalah hal-hak yang membuat wanita bahagia. Pujian ringan seperti "Badan kamu lebih kurus, diet kamu sukses ya?" juga menjadi hal yang membuat wanita bahagia. Itu menjadi tanda bahwa sang wanita dihargai dan kerja kerasnya membuahkan hasil.

Intinya, jangan pernah ragu untuk memberi pelukan atau pujian pada wanita, karena itu adalah hal kecil yang bisa membuat kita berbahagia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading