Sukses

Lifestyle

5 Cara Membuat Dia Tak Akan Berpaling Dari Anda

Sama halnya membuat seseorang selalu bisa merindukan kita, ada banyak cara membuat seseorang tak akan berpaling dari Anda. Daripada menggunakan sistem tarik ulur yang melelahkan dan tak banyak membantu, mengapa tak mencoba cara-cara sederhana ini yang bisa membuat si dia makin lengket pada Anda?

1. Pujian Setulus Hati

Sebuah kalimat pujian, dukungan dan tepukan hangat di bahu akan membuatnya merasakan sesuatu dari Anda. Tapi lakukan dengan tulus. Bila Anda tak menemukan momen untuk memujinya, jangan dipaksakan karena akan terlihat seperti gombalan. Anda bisa melakukan pujian yang tak terduga saat dia baru datang dan menggunakan pakaian tertentu yang membuatnya terlihat tampan.

2. Sedikit Menggoda

Tahukah Anda, sesekali mengedipkan salah satu sisi mata juga bisa menggodanya lho. Tak harus flirting dengan gaun seksi. Cukup dengan trik-trik sederhana dengan cium jauh, guyonan yang polos dan sedikit menggodanya. Jangan selalu serius. Tak ada salahnya sesekali melemparkan rayuan atau celetukan ranyah tak terduga pada si dia.

3. Sedikit Misterius

Anda tentu harus menjadi diri sendiri, namun jangan tunjukkan semuanya. Simpan dulu dan tunjukkan kejutan-kejutan itu pada saat yang tepat. Misalnya, diam-diam Anda pintar main catur. Pada kesempatan lain, diam-diam Anda pintar menangani mobil yang sedang rusak. Ow, itu adalah saat di mana ia akan terkesan dengan Anda.

4. Punya Prinsip

Ingin membuat dia tidak berpaling dari Anda bukan berarti hanya menunjukkan hal-hal baik. Anda juga harus menjadi sosok yang punya prinsip. Sesekali beda pendapat tidak jadi masalah. Selama Anda tahu bahwa yang Anda pertahankan benar. Pria suka wanita yang punya prinsip, Ladies. Namun bukan berarti Anda harus menjadi sosok yang arogan ya?

5. Sepotong Kue atau Secangkir Kopi

Dari mulut turun ke hati. Sepotong kue buatan Anda atau secangkir minuman saat dia bertandang ke rumah Anda bisa menjadi satu hal yang selalu membuatnya mengingat Anda.. Berikan sentuhan khas dalam makanan atau minuman buatan Anda. Ayo, Ladies. Ini saatnya belajar berimprovisasi dalam memasak.

Kelima hal di atas hanyalah beberapa cara sederhana membuat si dia tak akan berpaling dari Anda. Tunjukkan bahwa Anda unik dan nama Anda akan selalu ada di hatinya. Selamat mencoba, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading