Sukses

Lifestyle

13 Pria Yang Boleh Anda Kencani di Tahun 2013

Setelah membaca artikel ini, Cosmo yakin angka 13 tidak lagi akan menjadi angka sial bagi Anda. Bahkan 13 petunjuk pilihan tim Cosmo ini bisa membuat hidup Anda jauh lebih bahagia.

So ladies, bagaimana hubungan Anda dengan si dia di tahun 2012 lalu? Mulus, berliku, atau bahkan berakhir tragis? Jika yang terjadi adalah yang terakhir, maka Anda perlu mengupdate list pria-pria yang layak Anda ajak berkencan (ya, bukan hanya aplikasi smartphone saja yang perlu secara rutin di-update). Nah, mengingat tahun 2013 ini masih panjang, tak ada salahnya untuk mulai berdoa dan berusaha agar Anda segera menemukan satu dari 13 daftar pria hasil seleksi Cosmo berikut ini sebelum penghujung tahun. Good luck!

1. Pria yang membuat Anda nyaman bahkan saat tidak memakai makeup.

Merasa nyaman dalam kondisi alami tanpa polesan apapun memperlihatkan Anda bisa menunjukkan sisi vulnerable di dekatnya. Anda tak merasa perlu untuk tampil secantik mungkin setiap waktu, karena Anda menyadari bahwa ada kalanya yang terpenting adalah merasakan nikmatnya menjadi diri sendiri tanpa ada yang ditutup-tutupi. Anda pasti setuju, kan?

2. Pria yang pernah dijodohkan sahabat dengan Anda tahun lalu.

Ingat tidak, tahun lalu sahabat Anda pernah tiga kali mengenalkan seorang teman prianya pada Anda di berbagai kesempatan. Sayangnya, saat itu Anda baru saja patah hati dan pria tersebut sedang sibuk training di luar kota. Lalu beberapa waktu setelahnya, Anda terkena flu parah. Bla bla bla – no more excuses! Segera hubungi teman Anda untuk mengatur kembali jadwal kencam dengan si dia. Make it happen...now!

3. Kakak senior yang Anda taksir sejak SMU

Terakhir bertemu dengannya saat reuni SMU bulan lalu sosoknya masih tetap membuat Anda berbunga-bunga dan enggan melepaskan pandangan darinya – sama seperti saat kalian masih bersekolah dulu. Tungu apa lagi? Anda dan dia sudah sama-sama dewasa, dan kabarnya dia juga sedang single, so go out with him already!

4. Sahabat pria yang selalu ada setiap Anda bahagia ataupun sedih.

Bagaimana Anda bisa menemukan pasangan idaman jika semua pria baik selalu Anda masukkan dalam daftar friend zone? Ya, jika Anda merasa menikmati setiap momen menghabiskan waktu dengan sahabat spesial ini, mungkin saja dia orangnya!

5. Pria yang sengaja merencanakan kencan spesial dan menyenangkan yang dirancang dengan detail khusus untuk Anda. Hah? Ada juga pria seperti ini? Di mana? Di mana?

6. Pria yang biasanya bukan tipe Anda.

Semakin bertambah usia, semakin tidak relevan lagi untuk tetap berpegang pada satu tipe pria idaman saja untuk dikencani. Anda memang memiliki preferensi. Bebas. Namun ada saatnya sesekali Anda harus berani mencoba sesuatu yang berbeda. Bukan tidak mungkin kan kalau selama ini hubungan Anda terus- menerus kandas karena ternyata Anda mengencani tipe yang salah?

7. Pria dari situs kencan online yang benar-benar membaca profil Anda dan memberi komentar yang berarti. Jangan terlalu mempertimbangkan foto profilnya. Pria dengan perhatian semacam ini justru lebih mudah mendapat kencan karena ia melakukan apa yang tidak dilakukan pria-pria lain di dunia maya.

8. Pria yang bisa Anda ajak mengobrol hingga berjam-jam tanpa terlihat bosan atau jenuh. Dan bukan hanya berbicara mengenai diri masing-masing saja. Jika Anda bisa membahas segala hal dari yang sepele sampai isu terkini, and you can actually enjoy it, well... jackpot! Mungkin obrolan-obrolan panjang di kafe bisa berubah menjadi pillow talk semalam suntuk antara sepasang kekasih.

9. Pria yang membuat Anda merasa nyaman untuk tertawa terbahak-bahak atau menangis di depannya. Beberapa (baca: sebagian besar) pria merasa tak nyaman dengan luapan emosi dari pasangan atau teman wanitanya. Tapi tidak dengan pria yang satu ini. Tanpa ragu, Anda bisa curhat mengenai masalah di kantor atau menertawakan kebodohan yang Anda lakukan tadi siang.

10. Pria yang sering Anda temui dan selalu buat penasaran. Mungkin ia adalah tetangga yang tinggal di apartemen sebelah, atau kakak sahabat Anda yang selalu Anda lihat setiap berkunjung ke rumahnya. Jika setiap melihatnya hal pertama yang terlintas di pikiran Anda adalah “Pria itu keren sekali,’ mengapa tidak mencari tahu lewat sebuah kencan?

11. Pria yang pekerjaannya tidak Anda sukai namun selalu memperlakukan Anda dengan spesial. Jika ia memperlakukan Anda bak princess dan Anda mengabaikannya karena ia hanyalah seorang waiter yang tinggal di daerah pinggiran, maka Anda memfokuskan diri pada hal-hal yang kurang tepat. Begini ladies, selama ia tidak teribat kasus kriminal yang berat, atau berhubungan dengan obat-obatan terlarang, it’s OKAY!

12. Pria yang selama ini tidak tampak menarik namun tiba-tiba terlihat cute. Beberapa orang menganggap perlu untuk mengubah lifestyle dan penampilan. Caranya: mengubah tatanan rambut, pergi ke gym, hingga mengubah perilaku sehingga tampak lebih mature. Jika pria yang seperti ini tiba-tiba terlihat menarik di mata Anda, maka “izinkanlah” diri Anda untuk mendekatinya.

13. Pria yang tidak mempermasalahkan pendapatan Anda jauh di atas pendapatannya. Jadi wanita sukses berarti juga mengeliminasi daftar pria yang bersedia mendekati Anda. Ya, sayangnya di Indonesia masih banyak pria yang merasa harga dirinya sedikit terkoyak apabila berpasangan dengan wanita yang sangat sukses secara karier dan finansial. Untungnya pria yang satu ini berbeda, bahkan ia malah terus mendukung kemajuan karier Anda. A secure guy? Pick him!

Source : Cosmopolitan Edisi Januari 2013 Halaman 146

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading