Sukses

Lifestyle

Inilah Saat-Saat Yang Tepat Untuk Memutuskan Pacar

Putusin nggak, ya? Tapi sulit sekali menghapuskan bayang-bayangnya dari kehidupan Anda. Inilah yang menjadi ketakutan banyak orang saat akan memutuskan atau meninggalkan gebetan mereka. Namun jangan ragu, Ladies. Inilah beberapa momen yang sudah tidak bisa ditolerir lagi saat pacaran.

1. Di PHP Gebetan Atau Pacar

Ada orang yang tidak pacaran, namun memutuskan untuk melakukan pendekatan.Sayang, pendekatan ini makin tidak terarah, kadang timbul tenggelam dan jadi melelahkan. Bila Anda sudah mulai merasakan di-PHP oleh pacar atau gebetan, tinggalkan saja. Biasanya mereka akan menyadari hal tersebut dan memutuskan untuk lebih berusaha.

2. Diselingkuhi

Yang ini sudah jelas tidak bisa ditolerir lagi. Kalau dia memang mencintai Anda, maka dia tidak akan jatuh pada yang kedua. Semua orang pasti akan merasakan sakit mengingat getirnya pengkhianatan yang mereka terima. Tinggalkan saja, mereka yang menyianyiakan kepercayaan Anda.

3. Tidak Kunjung Dinikahi

Memang ada pasangan yang memiliki hubungan pacaran dalam tempo yang panjang, namun dalam masa itu mereka sambil menyiapkan sesuatu yang lebih pasti bagi hubungan mereka. Sementara ada juga yang terus berpacaran bertahun-tahun tanpa ada kepastian kapan hubungan Anda segera diresmikan. Kalau sudah begini, sebaiknya Anda pertegas hubungan tersebut dan bila tak mendapat kejelasan, tinggalkan saja.

4. Dimanfaatkan Saja

Ini adalah kejahatan pria pada wanita yang sering tak teridentifikasi. Ada kalanya pria hanya memanfaatkan wanita secara materiil dan fisik. Misalnya Anda yang selalu mengeluarkan uang atau Anda sering disentuh dengan kurang senonoh. Bila Anda mengalami masalah seperti ini, coba evaluasi keadaan Anda dan bila dia tidak mengubah kebiasaannya, just say goodbye, Ladies.

Semua orang tahu bahwa cinta itu membuat kita irasional. Namun, bila Anda sudah mulai merasakan kerugian daripada manfaatnya, segera ambil sikap, Ladies. Semoga bermanfaat.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading