Sukses

Lifestyle

5 Pembicaraan Wanita Yang Menakutkan Bagi Pria

Kata pria, wanita adalah biang gosip. Hmm... benar nggak sih?

Nggak juga kok, apabila Anda juga punya teman-teman dekat pria, mereka seringkali membahas hal-hal yang sama seperti wanita. Singkat kata, mereka juga bergosip. Hanya saja, ada perbedaan antara pria dan wanita. Umumnya, wanita mudah mengubah posisi si obyek pembicaraan, terkadang ia di posisi baik, tak jarang ia di posisi buruk.

Menurut pria, wanita adalah penggosip yang kejam. Bahkan sahabat sekalipun bisa menjadi topik bahasan yang empuk. Hayo, ladies. Introspeksi diri dan mulai perbaiki masukan dari para pria yang satu ini. Namanya juga sahabat, jangan sampai Anda malah menusuk dari belakang dan seringkali menjadikannya bahan pembicaraan.

Ngomong-ngomong soal bahan pembicaraan, ada keluhan lain dari para pria soal wanita. Kami menemukan fakta bahwa pria seringkali ngeri saat terlibat pembicaraan dengan wanita, terutama apabila topik-topiknya adalah...

Soal Mantan

Pria paling merasa takut dan sekaligus sebal apabila topik pembicaraan adalah mantan. Takut, karena tak ingin menemukan fakta bahwa ternyata Anda belum move on. Takut akan kehilangan saat Anda ternyata masih mencintai si mantan. Dan sebal karena tak ingin merasa kalah dan jadi nomor dua.

Soal Bayi

Beruntunglah apabila kekasih Anda pecinta anak-anak, tetapi pecinta anak sekalipun juga akan merinding apabila tiba-tiba Anda berandai-andai soal bayi dengannya. Apalagi hubungan Anda dan dia masih menginjak ke sekian bulan. Masih terlalu jauh untuk ngobrol soal bayi.

Soal Pernikahan

Pernikahan bagi pasangan manapun bukan topik pembicaraan yang menyenangkan, sekalipun hubungan itu dijalani serius. Kebanyakan pria lebih senang topik yang satu ini dibiarkan mengalir begitu saja. Saat waktunya datang, tentu topik ini bisa dibahas dengan lebih teknis kok.

Hanya saja, kata-kata pernikahan di awal-awal hubungan justru bisa membuat pria jadi parno dan kurang terbuka. Mereka juga merasa dituntut serta ditekan.

Soal Keuangan

Selain topik pernikahan, keuangan juga menjadi topik horor untuk dibicarakan. Apalagi kalau sudah terpengaruh paham "uangmu adalah uangku, uangku adalah uangku" bisa jadi pembicaraan yang tadinya menyenangkan, pecah menjadi perang.

Ajaran ini memang terdengar baik di satu sisi. Mungkin tak ingin Anda sebagai wanita ini menjadi sosok lemah dan diremehkan. Tetapi ingat, bahwa soal keuangan hendaknya dibicarakan dan diputuskan berdua. Dan sebaiknya topik ini disimpan saat Anda dan dia berada di lingkup rumah tangga, tentunya nanti akan berbeda.

Soal Seks

Hal-hal yang berhubungan dengan seks, seperti ciuman pertama kali dan lain sebagainya adalah topik yang cukup menyeramkan. Belum lagi, biasanya wanita akan bertanya, siapa wanita yang pertama kali dicium olehnya. Wah, iseng-iseng bertanya, bisa-bisa membuat mood wanita turun seharian.

Mencari bahan pembicaraan kekasih sah-sah saja kok, ladies. Tetapi ada baiknya tidak menyinggung beberapa topik di atas, apalagi sampai membuatnya merasa tertekan. Soal masa lalu, soal seks, dan masa depan biarlah berjalan mengalir begitu saja. Pada saat yang tepat, saat pria merasa nyaman, ia akan dengan senang hati membuka semua cerita itu pada Anda.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading