Sukses

Lifestyle

Awas, Cemburu Bisa Membuat Anda Cepat Tua Dan Beresiko Stroke

Ladies, hal ini merupakan kabar penting bagi Anda yang suka cemburu berlebihan. Kecemburuan memang hal yang wajar dalam suatu hubungan, apalagi kalau kita sulit mengontrol dampak tamu bulanan yang membuat kita makin gloomy dan emosional.

Namun sebaiknya, Anda yang sering cemburu berlebihan pada pasangan mulai mengontrol diri. Kecemburuan berlebihan bisa menimbulkan berbagai penyakit dan membuat Anda cepat menua. Hal ini karena kecemburuan menyebabkan tekanan dan stres dalam diri yang membuat kita rentan pada penyakit.

Berbeda dengan sebuah hubungan yang lebih riang dan terbuka, hubungan yang penuh dengan ikatan dan kecemburuan cenderung menimbulkan stres yang dapat memicu tekanan darah Anda. Kondisi emosional juga bisa membuat otot Anda makin tegang sehingga menimbulkan sakit seperti sakit punggung, gangguan pencernaan dan yang kurang menyenangkan bagi kulit cantik Anda adalah, penuaan dini.

Anda sebenarnya bisa mengontrol rasa cemburu dengan lebih sering sharing dengan pasangan. Hal ini mengurangi prasangka Anda sehingga mengurangi stres dan kecemasan yang juga berpengaruh pada kondisi psikologis. Kencan teratur, kualitas pacaran yang baik dan belajar mendewasakan diri selama masa pacaran bisa membuat Anda jauh dari kecemburuan yang berlebihan dan tidak perlu.

Kecemburuan berlebihan hanya akan membuat Anda lelah sendiri. Lebih banyak komunikasi dengan pasangan dan bergaul dengan teman-teman sehingga Anda bisa tahu banyak mengenai hubungan cinta dan menemukan ritme Anda sendiri dengan pasangan. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading