Sukses

Lifestyle

Ini Dia Kebiasaan Dalam Pacaran Yang Mengundang Perselingkuhan

Ladies, hubungan yang baik itu adalah hubungan yang terjadi atas keputusan dan tanggung jawab kedua pihak. apapun yang terjadi di dalamnya pun menjadi nikmat dan sepat yang harus ditanggung dan dilakoni berdua. Bila tidak, artinya hanya salah satu yang menjalankan hubungan tersebut dengan serius.

Lalu bagaimana dengan perselingkuhan? Ternyata, situasi intern dalam hubungan bisa jadi penyebabnya. Mungkin Anda melakukan hal di bawah ini sehingga membuat anda atau dia jadi berpaling pada sosok lain.

1. Masih Hubungan Dengan Mantan

Berhubungan dengan masa lalu memang tak bermasalah bagi sebagian orang. Namun bagaimana pun, Anda tetap butuh waktu dan membatasi diri dengan bagian dari masa lalu ini. Bagaimanapun pernah ada sesuatu antara Anda dengannya, dan bila salah satu atau kedua dari Anda sudah memiliki pasangan baru, sebaiknya Anda jaga jarak, Ladies.

2. Suka TTM (Teman tapi Mesra)

Ladies, stay away from friendzone. Atau setidaknya, jangan terlalu dekat dengan pria lain saat Anda sudah memiliki kekasih. Kedekatan macam apapun pada dua orang pria dan wanita yang tak memiliki hubungan darah, pada intinya memiliki kecenderungan untuk tumbuh cinta di antara Anda berdua.

3. Terlalu Cuek

Untuk yang satu ini, teorinya mudah saja. Dalam pacaran itu dibutuhkan kedekatan emosional dan apabila seseorang tak mendapatkan hal ini pada pasangannya, maka jangan salahkan dia sepenuhnya kalau akhirnya mencari lewat orang lain.

4. Mudah Ngambek

Ngambek itu memang diperlukan sesekali untuk mengikat kemesraan di antara Anda. Namun bila keseringan, lama-lama terasa kurang menyenangkan juga. Pacaran kok isinya ngambek terus? Ngambek bisa jadi indikasi kalau Anda belum memiliki kematangan emosional yang baik untuk berhubungan dengan seseorang.

5. Pacaran Cuma Have Fun

Bila Anda cuma pacaran untuk senang-senang dan main-main, hal ini akan menunjukkan keseriusan Anda. Dan bila Anda tidak serius dengan suatu hubungan, maka pasangan Anda pun akan merasa tidak perlu memberikan pengorbanan berlebihan pada hubungan tersebut dan bisa mencari orang lain yang lebih menggairahkan dan mau berkomitmen.

Perselingkuhan itu bagaikan lantai licin yang bila tidak disikapi dengan hati-hati, bisa terpeleset dan ketika jatuh sakitnya bukan main. Bila Anda saat ini sedang menjalin hubungan dengan seseorang, jalani dengan bertanggung jawab sehingga pasangan bisa merasakan kesungguhan Anda. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading