Sukses

Lifestyle

Ini Dia Tips Pacaran Yang Tak Perlu Anda Ikuti

Dalam menghadapi permasalahan cinta, memang kita sering dihadapkan dengan berbagai tips. Namun ada tips yang menyelamatkan dan ada tips yang menjerumuskan Anda. Bukannya membawa kita pada kebahagiaan, malah bisa membahayakan, Ladies.

Coba perhatikan beberapa tips pacaran di bawah ini. Temukan penjelasan mengapa Anda tak perlu terlalu menurutinya.

1. Harus Pria Yang Membayar

Istilahnya, pria harus menjadi pihak yang 'menafkahi' Anda. Namun Anda perlu mengetahui bahwa pria sebenarnya juga suka kalau wanitanya terkesan lebih mandiri. Maka, jangan jadi wanita yang bergantung secara ekonomi pada pacar Anda. Ingat bahwa Anda dan dia belum menikah. Jangan sampai deh kalau ternyata putus, Anda dan dia malah saling sita 'gono-gini' yang pernah diberikan pacar. Oh nooo...

2. Mencintai 'Apa Adanya'

Lho? Bukankah kita memang harus mencintai dengan tulus? Yups, sayangnya banyak orang yang terjerumus pada cinta buta ketika sudah salah kaprah dengan hal ini. Karena cinta apa adanya, Anda tetap stay dalam hubungan yang mungkin membuat Anda berat di ongkos atau membuat Anda menjadi pihak yang sering dirugikan.

3. Mencari 'Pacar Yang Setia'

Senang dong punya pacar yang setia? Tapi sampai kapan mau pacaran terus? Jangan hanya mencari pacar yang setia. Carilah pria yang siap berkomitmen ke masa depan. Terlalu lama pacaran bisa-bisa membuat Anda jadi korban PHP. Beware, Ladies.

4. Keep Contact Dengan Mantan

Poin yang satu ini sering menjadi salah satu poin yang pro dan kontra. Well, mengapa tidak dianjurkan untuk keep contact dengan mantan? At least, sampai Anda benar-benar bisa move on dan sudah saling memiliki kehidupan dengan pasangan masing-masing, mungkin Anda bisa menghubunginya lagi. Itu pun dengan dosis seperti seorang 'kenalan'. Ini untuk menjaga atmosfir perasaan dan hubungan Anda sendiri dengan pasangan di masa kini.

Yang namanya tips cinta, akan seperti kosmetika. Artinya ada faktor cocok-cocokan pada setiap orang. Sesuaikan tips cinta dengan kebutuhan Anda agar membuat kehidupan percintaan Anda makin indah. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading