Sukses

Lifestyle

Boys VS Girls : Bukti Bahwa Pria Dan Wanita Berbeda

Boys from Mars, Girls from Venus. Hmm.. Kiasan ini sepertinya sudah cukup membuktikan bahwa pria dan wanita memang sangat jauh berbeda ya, Ladies. Wanita biasanya diidentikkan dengan segala hal yang berhubungan dengan perasaan. Mungkin juga wanita ini memang makhluk yang sensitif. Sedangkan pria dengan logika, mereka lebih percaya kepada hal riil. Terkadang, para wanita sering menyebut mereka tidak peka karena keacuhan yang dilakukan pria.

Dalam kejadian sehari-hari, wanita dan pria juga mempunyai banyak perbedaan dalam menyikapi apa yang tejadi di kehidupan mereka. Mulai dari hal yang sederhana hingga urusan percintaan, mulai dari membuka mata hingga beranjak tidur, bahkan untuk urusan pernikahan juga.

Hmm. Mengapa ya wanita dan pria berbeda? Terlepas dari alasan apapun yang melatarbelakanginya, Vemale akan memberi bukti unik bahwa ya, pria dan wanita itu memang berbeda. Yuk, simak!

(vem/dyn)

Oh No! Aku Kehabisan!

Ayo ngaku, siapa yang tidak pernah mengalami kejadian seperti ilustrasi gambar di atas? Para wanita pasti pernah merasa 'kehabisan' stok baju padahal dihadapannya terdapat satu lemari penuh dengan baju-baju cantik yang bahkan ada yang belum pernah dipakai. Wah, kira-kira kenapa ya, Ladies?

Para pria juga pasti pernah merasa sudah tidak mempunyai game untuk dimainkan padahal mereka punya setumpuk game yang mungkin bahkan mereka lupa belum pernah mainkan. Sudah terlihat perbedaannya?

Waktunya Berkemas!

Liburan tiba, waktunya bepergian!

Ini dia saatnya para wanita akan 'ribet' dengan barang-barang yang akan dibawa. Padahal, mungkin hanya akan menghabiskan liburan selama 3 hari, tapi serasa akan bepergian sebulan penuh. Ditambah, para wanita akan selalu gelisah karena merasa takut akan ada yang tertinggal atau lupa belum dimasukkan dalam list.

Namun lihat ilustrasi di sebelah kanan. Si pria begitu santai mengemasi pakaiannya di hari ia akan bepergian. Barang yang dibawa pun tidak terlalu banyak. Apa mungkin mereka sudah membuat  list atau mereka terlalu cuek untuk merasa gelisah seperti wanita? Hmm.. We're totally different, aren't we, Ladies?

Love Or Hate Games

Wanita mana yang tidak jengkel ketika kekasihnya atau teman laki-lakinya asyik bermain game sehingga mengacuhkan bahkan lupa dengan aktifitas yang lainnya? Menyebalkan, ya, Ladies? Para wanita pasti merasa bahwa pria-pria pecandu games ini pemalas, pelupa janji dan segala julukan-julukan lainnya. Dan yang pasti, wanita akan merasa 'malas' untuk mendekati pria-pria tipe ini.

Namun, keadaan terjadi sebaliknya jika para wanita yang mencandui game. Pria akan jatuh hati setengah mati kepada wanita-wanita tipe seperti ini. Bagi pria, seorang wanita yang mempunyai kesamaan hobi lebih menarik dibandingkan tipe wanita yang melarag mereka bermain game. Wah, ada-ada saja ya?

Ms.Must-Make Up VS Mr. Simple-Trouser

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik karena pada dasarnya jika seorang wanita merasa diri dan penampilanya cantik dan menarik maka mood akan meningkat. Sehingga tidak menjadi hal yang salah ketika wanita menghabiskan lebih banyak waktu dibanding pria di pagi hari. Wanita akan memoles setiap detail dari dirinya untuk terlihat menarik.

Berbeda dengan para pria. Pria tidak akan berlama-lama mematut diri di depan cermin. Yang terpenting adalah simple, wangi dan tidak berlebihan. Wah, sangat berbeda ya dengan wanita?

Dear God

'Tuhan, kirimkanlah aku kekasih yang baik hati, yang mencintai aku apa adanya.' Lirik lagu ini pasti juga merupakan permintaan para wanita. Siapa juga yang tidak ingin mempunyai pasangan yang baik hati dan bisa menerima kita apa adanya. Namun, berbeda dengan ilustrasi sebelah kanan yang menggambarkan apa yang diminta oleh seorang pria.

Memang, pria dikenal sebagai makhluk visual. Seperti pepatah yang mengatakan 'Seorang pria mencintai dengan mata, wanita dengan telinga'. Jadi, sangatlah berbeda. Walaupun ilustrasi di atas hanya sebuah lelucon, namun, terlihat wanita dan pria memang berbeda.

Yang perlu dilakukan adalah saling mengerti perbedaan tersebut dan menghargai satu sama lain. Benar, kan, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading