Sukses

Lifestyle

Hebohnya Pria Saat Dipaksa Merias Wajah Pacarnya

Pria sering bete jika harus menunggu pasangannya dandan atau ber-makeup. Padahal.. makeup memerlukan waktu yang tidak sedikit. Belum lagi banyaknya peralatan makeup yang harus dipakai. Maka tidak heran jika wanita sering terlambat datang ke sebuah tempat atau membuat pasangannya menunggu demi makeup yang sempurna.

Seringnya nih.. pria akan 'protes' atau ngomel jika kita terlalu lama dandan. Mereka belum tahu sih susahnya pakai makeup. Perlu kesabaran, ketelatenan dan lain-lain supaya hasil makeup sempurna. Nggak lucu dong kalau eyeliner mata kanan dan kiri berbeda.

Nah, untuk membuat para pria tidak penasaran akan peralatan makeup, ada tantangan untuk para pria, My Boyfriend/Husband Does My Makeup. Tantangan ini bergulir di situs Youtube. Banyak wanita yang mengabadikan momen didandani pacar atau suaminya dalam bentuk video. Contohnya yang satu ini, video dari bubzbeauty.

(c) bubzbeauty·/youtube.com

Gadis cantik yang jago dandan ini jadi bermakeup aneh dengan warna-warna cerah yang dipakaikan pacarnya. Foundation terlalu putih, salah memakaikan bronzer, eyeliner yang tidak rata dan ada celah pada garis mata bawah dan lain sebagainya.

Ada banyak video lain yang bisa Anda lihat. Seru, lucu dan penuh tawa. Banyak pria yang tidak tahu apa itu foundation, bagaimana cara membuka wadah blush on, dan tidak tahu harus memoles blush on di pipi sebelah mana. Tuh kan.. memakai makeup itu tidak mudah.

Kapan-kapan, ide ini bisa Anda lakukan. Rekam aksi pacar atau suami saat mendandani Anda, jadikan video itu kenang-kenangan untuk mengabadikan momen manis dan lucu itu.

Selamat didandani oleh pacar/suami tercinta :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading