Sukses

Lifestyle

7 Hal Romantis Yang Diinginkan Pria Dari Wanita

Pada umumnya, pria adalah sosok yang diharapkan untuk menjadi sosok romantis dalam hubungan cinta. Pria pun akhirnya mencoba menunjukkan sisi romantis dalam dirinya. Namun sebenarnya mereka pun menginginkan hal-hal romantis dari Anda.

Ingin tahu hal romantis apa saja yang bisa Anda lakukan untuknya? Coba lakukan beberapa hal ini, Ladies. Niscaya mereka akan makin jatuh dalam pelukan Anda.

1. Genggaman Tangan

Bagi pria, sebuah gerakan inisiatif Anda misalnya merih tangannya dan menggenggam saat sedang berjalan berduaan ke suatu tempat, bisa jadi isyarat manis bagi pasangan Anda. Itu menunjukkan Anda bangga pada pasangan serta menunjukkan rasa sayang Anda padanya.

2. Sebuah Bingkisan

Anda mungkin bisa memberinya kado mahal ataupun murah, namun yang lebih penting adalah simbol kasih sayang Anda padanya. Coba beri dia sesuatu yang istimewa dan lihat bagaimana ekspresi wajahnya. Memberi kado memang bisa menunjukkan bahwa orang tersebut spesial dalam hati Anda.

3. Berikan Kejutan

Kejutan dari seorang wanita bagi pria adalah momen indah yang akan dikenangnya sepanjang masa. Mungkin Anda mengira kejutan kecil Anda tak seberapa, namun baginya, hal itu merupakan rahasia kecil istimewa yang akan selalu ada dalam hatinya.

4. Sebuah Kecupan

Bukan ciuman penuh nafsu, namun sebuah ciuman tanda kasih sayang. Kecupan di kening maupun di pipi, merupakan sebuah kecupan manis yang yang bisa membuatnya selalu merindukan Anda.

5. Tuliskan Sesuatu

Berikan dia kata-kata penuh makna yang menyiratkan perasaan Anda atau support Anda padanya. Anda tidak harus membuat kata-kata yang romantis. Kalimat lucu namun bisa menyemangatinya, sudah bisa membuatnya tersenyum dan hal itu sangat berarti baginya.

6. Berdandan

Pernahkah ia memuji penampilan Anda? Coba tampilkan penampilan tersebut dalam momen istimewanya. Maka dia akan merasa bahwa Anda sangat mengerti apa yang dia inginkan. Berdandan dengan gaya favorit pacar Anda, bisa menunjukkan rasa cinta Anda padanya.

7. Antusias Saat Menemuinya

Tahukah Anda? Respon pertama saat Anda bertemu dengannya bisa membuatnya melihat Anda sebagai sosok yang romantis. Dengan senyuman bahagia ketika melihatnya datang, Anda bisa membuatnya merasa dihargai. Hal yang simple, namun berharga baginya.

Cinta memang hal yang luar biasa. Namun bila Valentine ini Anda tak punya pacar, Anda bisa berbagi cinta dan kasih sayang lewat hal-hal seru dengan keluarga. Selamat hari kasih sayang, Ladies. Tebarkan kasih sayang setiap hari.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading