Sukses

Lifestyle

6 Terowongan Pohon Paling Romantis Untuk Berkencan di Dunia

Cinta ternyata tidak hanya tertanam pada hati manusia. Di dunia ini ternyata terhampar berbagai lokasi dengan kesan yang eksotis dan romantis. Vemale akan membawa Anda pada terowongan-terowongan menakjubkan yang ada di berbagai negara.

Terowongan yang kita bayangan selama ini mungkin adalah terowongan yang gelap, lembab dan kotor. Namun, kali ini Anda akan melihat terowongan yang indah dan romantis. Tidak hanya karena dibangun oleh manusia, tapi juga ada yang terbentuk secara alami dari pepohonan.

Terowongan-terowongan ini nampak menyenangkan dan cantik seperti dalam film dan negeri dongeng. Dan ternyata, di antaranya ada yang bernama Terowongan Cinta, lho. Wah seperti apa ya bentuknya? Kita lihat ulasannya yuk.

(vem/gil)

Terowongan Bunga Cherry Blossom, Jerman

Bunga sakura mungkin identik dengan negara Jepang, namun kita juga bisa melihatnya di Jerman. Terowongan bunga Sakura berada di kota Bonn, Jerman. Terowongan yang terbentuk secara alami dari pepohonan Cherry ini merupakan sebuah jalanan yang menenangkan dan damai di mana Anda bisa merasakan sensasi bunga sakura yang berjatuhan.

Kelopak bunga sakura ini akan mekar di musim semi selama 7-10 hari. Namun kondisi ini juga ditunjang oleh kondisi cuaca. Well, seperti sedang berada di adegan film romantis ya?

Terowongan Bambu Sagano, Jepang

Di Arashiyama, Jepang, ada sebuah hutan bambu yang diberi nama Sagano. sekitar 500 meter jalanan panjang di sini dikelilingi bambu tinggi dan lebat sehingga nampak seperti terowongan. Anda akan melihat suasana kehijauan  yang mendamaikan hati.

Terowongan pohon bambu ini meneduhkan sepanjang jalan, dan ketika angin berhembus di antara pepohonan, akan menimbulkan suara yang penuh keagungan. Suara dari pepohonan ini menjadi satu dari 100 suara yang harus dilestarikan di Jepang.

The Dark Hedges, Irlandia Utara

Lokasi yang mirip seperti dunia fiksi dalam film Eropa jaman dulu ini ini merupakan salah satu penemuan yang indah. The Dark Hedges adalah lokasi paling favorit dan natural untuk fotografi. Selain itu juga mengundang banyak turis dari luar negeri.

Lokasi ini menjadi favorit banyak seniman untuk dijadikan objek lukisan. Bagi mereka yang ingin melakukan foto pre wedding maupun memang membuat foto bertema pernikahan, lokasi ini juga menjadi tempat favorit. Tentu saja karena suasananya yang dramatis dan cantik.

Terowongan Wisteria, Jepang

Kembali ke Jepang, Anda akan dipertemukan dengan Terowongan Wisteria yang super eksotis. Terowongan ini terletak di Taman Kawachi Fuji, di mana Anda bisa menemukan suasana yang damai bagaikan surga. Berbagai bunga menghiasi atap terowongan seperti adegan dalam film anime Jepang yang romantis.

Gradasi warna tumbuhan merambat dan lavender yang indah dalam nuansa pink, ungu, violet, putih gading, hijau dan sebagainya membuat imajinasi kita melayang dan berpadu dengan eksotisnya terowongan berbalut bunga ini.

Terowongan Cinta, Ukraina

Ini dia yang diklaim sebagai Terowongan Cinta di dunia. Terowongan ini pernah dijadikan salah satu jalur kereta api, namun kemudian  berubah menjadi lokasi paling romantis di bumi ini. Tumbuhan yang tumbuh merambat dengan bebas di terowongan ini nampak membuatnya indah alami.

Kereta yang melewati terowongan ini, membentuk jalan dengan jelas sehingga membuatnya nampak seperti jalanan lurus yang dramatis menuju surga. Lokasi ini juga menjadi salah satu spot favorit untuk fotografi bertema percintaan. Ouww, so sweet...

Terowongan Pohon Ginkgo, Jepang

Melihat terowongan dengan warna kuning keemasan ini, akan membuat kita seperti masuk ke dimensi lain. Namun, ceceran daun di jalanan dan suasana dengan warna yang hangat ini membuat Terowongan Pohon Ginkgo menjadi salah satu terowongan alam paling romantis di dunia. Terowongan dengan pesona khas oriental ini terletak di Hiroshima, Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading