Sukses

Lifestyle

Topik Pembicaraaan Yang Bikin Pria Betah Ngobrol Dengan Anda

Salah satu media pendekatan yang paling ampuh adalah ngobrol. Namun seringkali kita bingung dengan topik pedekate yang melulu ingin tahu mengenai kehidupannya. Well mengapa tidak mendalami sebuah topik, minimal yang dekat dengan dunianya.

Pria punya banyak hal menarik yang mereka sukai. Misalnya, sepakbola, games hingga film. Ada banyak topik yang bisa Anda bicarakan dengan gebetan Anda. Masih bingung? Cobalah beberapa topik berikut ini. Rata-rata, pria bisa diajak bicara beberapa hal di bawah ini.

1. Sepakbola

Sepakbola tidak hanya dikuasai oleh pria, namun juga menjadi tontonan bagi beberapa wanita. Beruntunglah jika Anda punya kapasitas untuk ngobrol tentang hal ini, karena begitu banyak topik yang berhubungan dengan sepakbola. Misalnya pemain favorit, klub favorit, hasil pertandingan dan sebagainya.

2. Games

Masih ada pria yang suka bermain video game. Well, video game memang sebenarnya bisa dimainkan oleh siapapun sesuai usia. Bila Anda mendekati seseorang yang hobi nge-game, coba tanya-tanya mengenai game yang sedang populer. Pancing si dia untuk bercerita mengenai game favoritnya, siapa tahu dia akan mengajak Anda bermain bersama suatu saat.

3. Buku

Tidak sedikit lho pria yang doyan dengan buku di jaman sekarang. Bila Anda tidak paham mengenai games atau sepakbola, bisa juga dengan topik ringan seperti buku favorit atau buku yang baru saja terbit. Bisa juga membicarakan penulis-penulis muda masa kini yang semakin happening di jaman sekarang.

4. Film

Pria bisa diajak bicara soal film. Meski genre film yang Anda sukai berbeda dengan si dia, namun pria bisa diajak berdiskusi lama-lama tentang film. Bahkan mereka bisa merekomendasikan film yang bagus. Ya, siapa tahu ujung-ujungnya Anda dan dia bisa nonton bareng suatu saat?

5. Otomotif

Mobil dan balapan bisa menjadi salah satu topik yang disukai oleh pria dan wanita. Apalagi bila Anda juga suka mengupdate info seputar MotoGP dan balapan Formula-1. Dijamin, topik ini bisa membuat si dia bertahan dengan Anda.

6. Gadget

Pria juga tertarik dengan gadget. Misalnya ponsel terbaru, notebook terbaru, aplikasi ponsel dan sebagainya. Sebagai bonus, mereka juga suka dengan hal-hal yang berbau social media. Jadi bila Anda punya akun di jejaring sosial, mengapa tidak saling bertukar alamat akun saja?

7. Musik

Musik adalah bahasa universal dan siapapun pasti punya musik favorit dalam hidupnya. Si dia pasti punya lagu atau musisi kesukaan. So, coba deh sharing sedikit tentang selera musik masing-masing. 

Nah itu dia beberapa topik yang bisa Anda jadikan bahan obrolan dengan si dia. Tidak semua pria bisa klik dengan semua topik, namun setidaknya Anda bisa tahu hal-hal yang paling gebetan Anda sukai. Selamat pedekate dan semoga berhasil.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading