Sukses

Lifestyle

Wanita Lebih Suka Kado Valentine Sederhana, Setuju?

Valentine segera tiba, kado apa yang Anda harapkan dari kekasih atau suami tercinta? Banyak pria yang salah mengerti bahwa wanita suka hadiah mewah saat Valentine, nyatanya, banyak wanita yang lebih suka kado sederhana (walaupun tidak menolak juga kalau dapat kado yang mahal, hehehe..).

Wanita lebih suka pelukan daripada kado mahal

Sebuah survey yang dilakukan oleh supermarket, seperti dilansir Dailymail menunjukkan hasil bahwa 92 persen wanita tidak akan makan malam romantis di restoran mahal saat Valentine tiba. Wanita masa kini lebih suka menghabiskan waktu Valentine bersama pria yang dicintai dengan duduk berdua di sofa yang nyaman dan saling berpelukan.

Dari survey yang diadakan, dua dari tiga wanita lebih suka menerima kado sederhana atau kado unik dibandingkan kado mahal. Hal ini sangat dimungkinkan karena buruknya kondisi keuangan di banyak negara, termasuk negara maju. Sehingga kado Valentine sederhana tetapi manis dan hangat lebih dihargai oleh para wanita.

Kaos kelinci yang bikin mesra

 dailymail

kaos couple bunnies (c) dailymail.co.uk

Melihat peluang ini George at Asda memproduksi kaos couple yang unik dan lucu. Nama baju couple ini adalah The Twosie. Terbuat dari kain selebar 10 meter, memiliki empat lengan, dua tudung dan memiliki desain kelinci. Pasangan dapat memakai The Twosie sebagai pakaian Valentine yang unik dan hangat. Jika Anda suka, persediaan The Twosie sangat terbatas, hanya diproduksi sebanyak 100 buah.

Itu hanya salah satu jenis kado sederhana yang unik. Bagaimana dengan Anda, ladies? Kado Valentine apa yang Anda harapkan dari pasangan tercinta? Bagi di kolom komentar ya! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading