Sukses

Lifestyle

8 Tipe Pria Yang Dibenci Wanita

Pria adalah makhluk yang aneh, kadang menjengkelkan, kadang bikin kangen. Mereka juga punya standart tersendiri saat menilai wanita, ada beberapa tipe wanita yang dibenci pria.

Jika pria punya standart, wanita juga standart tersendiri untuk menilai seorang pria, apakah dia bisa masuk daftar suami idaman, atau yang akan dijauhi alias dibenci. Inilah 8 di antaranya.

    Pria Yang Hanya Bisa Janji Manis

    Pria yang akan masuk dalam daftar suami idaman wanita adalah pria yang selalu memenuhi janji-janjinya. Tapi.. makin hari makin banyak pria yang suka memberi janji manis tapi hanya manis di bibir alias harapan palsu. Yaudah sih.. kalau cuma janji manis, semua orang juga bisa melakukannya.

    Pria Matre dan Pelit

    Jangan salah, kami tidak meminta Anda jadi wanita yang hanya bisa menunggu pria mengeluarkan dompetnya setiap kali jalan berdua. Boleh saja sekali-kali kita yang mentraktir pria, tapi kalau dia selalu minta dibayarin makan, uang pulsa, bensin, bahkan uang parkir.. itu tanda bahwa dia matre, pelit dan mendekati Anda karena Anda bagai dompet berjalan.

    Pria Sombong

    Pria dan keangkuhan bagai dua paket yang tidak dapat dipisahkan. Tapi bagaimana mereka mengelola sisi angkuh dan menahan diri untuk tidak sombong adalah bukti bahwa dia merupakan pria dewasa yang berpikiran panjang. Jika pria itu hanya bisa menyombongkan kekayaan semata, sebaiknya tinggalkan saja. Masih banyak hal yang harus dikerjakan selain menyombongkan diri.

    Pria Kasar (Secara Verbal atau Fisik)

    Tidak ada wanita yang mau dikasari, baik dengan kata-kata apalagi disakiti secara fisik. Pria yang mencintai Anda tidak akan menyakiti Anda apalagi kasar pada Anda. Jika dia kasar, tinggalkan! Anda punya hak untuk hidup tenang dan tidak disakiti secara verbal dan fisik.

    Pria Penggantung Hubungan

    "Dia romantis, dia manis, dia adalah pria idaman saya.. tapi.. hubungan kami tidak jelas, tanpa status, sudah lebih dari setahun," Ow ow.. makin banyak pria yang seperti ini. Hati-hati ladies, sesungguhnya Pria Baik Adalah Pria Paling Berbahaya! Saat waktu berjalan, Anda tidak hanya butuh sekedar sisi romantis dan perhatian yang manis, Anda butuh kepastian "Saya ini siapanya dia?". Jika dia hanya angin-anginan, jangan-jangan dia hanya membuat Anda sebagai cadangan.

    Pria Manja dan Malas

    Pria adalah pemimpin, setelah menikah nanti, dia akan menjadi kepala keluarga. Maka penting untuk memastikan bahwa pria yang Anda pilih adalah pekerja keras yang mampu memberi kesejahteraan pada istri dan anak-anaknya. Jika dia manja, hanya menunggu jatah uang dari mama, bahkan malas bekerja, well.. uang tidak jatuh begitu saja dari langit-langit kamar. Anda butuh makan, bayi Anda kelak butuh popok.

    Pria Mesum

    Memang sih.. pria itu lebih tertarik dengan hal-hal berbau seksual dibanding wanita. Tetapi sudah jelas, mereka akan menyembunyikan hal itu di depan wanita. Jika dia baru kenal dan sudah melontarkan kata-kata mesum, bahkan terang-terangan memaksa Anda melakukan hubungan intim sebelum menikah, berhati-hatilah. Tidak ada yang tahu sudah berapa wanita yang menjadi korbannya.

    Pria Yang Bau Badan

    Masih perlu penjelasan? Mana enak kalau jalan bersama pria yang menebar aroma-aroma tidak enak sepanjang hari. Saat bertemu keluarga untuk makan malam, tidak enak juga kan rasanya. Apalagi jika dia cuek saja, malas mandi dan tidak ada usaha lebih wangi. Duh..

Masih ada lagi tipe pria yang dibenci wanita? Silakan bagi di kolom komentar ;)

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading