Sukses

Lifestyle

Alasan Mengapa Pria Enggan Merayakan Valentine

Banyak wanita ingin pasangan mereka lebih romantis saat hari Valentine dan lebih dari separuhnya harus merelakan keinginan tersebut. Sudah cerita lama kalau pria itu susah diajak romantis, meski sebenarnya tidak semua pria seperti itu. Ada juga kok pria yang mau merayakan valentine bersama pasangannya.

Nah, tapi kenapa ya masih banyak yang terkesan 'ogah-ogahan' untuk merayakan Valentine? Ini lho alasannya.

1. Aku bisa mencintaimu setiap hari

Menurut pria, hari kasih sayang tidak hanya tanggal 14 Februari, 14 Maret atau pada hari-hari tertentu. Dia bisa mencintai Anda setiap hari meski dia tidak ingat tanggal jadian Anda, sudah berapa lama Anda dan dia jadian atau momen spesial yang harus diingat lainnya. Cukup masuk akal, bukan?

2. Valentine is girl's stuff

Buat pria, Valentine itu bukan dunia mereka. Memang mereka akan mendapatkan bonus coklat atau kado Valentine lainnya. Namun kebanyakan pria tidak merasa momen itu sebagai momen yang istimewa sebagaimana wanita. Mereka lebih melihat cinta Anda daripada Valentine itu sendiri.

3. Coklat itu manis

Banyak wanita yang akan memberikan coklat pada pasangan mereka. Namun beberapa pria sebenarnya kurang menyukai coklat karena rasa yang manis. Tipsnya, mungkin Anda bisa memberikan benda lain yang lebih ia butuhkan atau dia inginkan. Bila Anda tetap ingin memberikan coklat, coba berikan coklat dengan kandungan dark chocolate lebih banyak.

4. Yes, we're not romantic

Alasan pria yang paling klasik adalah karena pada dasarnya mereka tidak romantis. Namun bukan berarti mereka tidak bisa menjadi pria yang memberikan kemesraan pada Anda lho. Hanya saja pria seperti ini punya cara sendiri untuk mencintai Anda. Jadi jangan keburu bete kalau dia tida seromantis yang Anda inginkan di hari Valentine. 

Itulah beberapa alasan mengapa pria enggan merayakan Valentine. meski begitu mereka tetap menghargai usaha Anda kok ketika Anda memberinya kado Valentine. Keep show your love, Ladies. Semoga bermanfaat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading