Sukses

Lifestyle

6 Kado Boneka Couple Imlek & Valentine Serba Merah

Imlek tidak hanya identik dengan hiasan naga atau koin emas, boneka couple ini cocok untuk mempermanis suasana. Bisa jadi kado Valentine juga lho..

Perayaan Imlek dan Valentine yang berdekatan pasti sangat manis. Valentine identik dengan memberi kado cute yang berupa benda-benda 'couple' (misal kaos couple, kemeja couple, dan sebagainya). Sedangkan perayaan Imlek identik dengan warna merah.

Mari gabungkan keduanya, maka Anda akan mendapat beberapa boneka couple yang sangat kental dengan nuansa China. Lucu, manis, dan meriah karena serba merah. Cocok juga untuk kado Valentine. Ayo intip dengan tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Boneka Couple Imlek

Boneka ini terbuat dari benang rajut. Butuh waktu dan kesabaran membuatnya. Bisa dijadikan kado Valentine atau souvenir pernikahan.

Boneka Couple Imlek 2

Boneka ini tampak manis dan menggemaskan. Boneka pria memajukan bibirnya, sedangkan boneka wanita tampak malu-malu sambil menutup wajahnya dengan bunga.

Boneka Couple Imlek 3

Boneka teddy bear selalu menggemaskan, termasuk boneka pasangan ini. Keduanya tampak spesial karena memakai pakaian khas China.

Boneka Couple Imlek 4

Menjadi sepasang pengantin dalam balutan adat China selalu cerah ceria, karena dipenuhi warna merah, termasuk boneka ini.

Boneka Couple Imlek 5

Lihat senyum bahagia boneka couple ini. Kado selalu melambangkan harapan, maka boneka ini pas untuk melambangkan harapan bahwa hubungan akan awet dan bahagia.

Boneka Couple Imlek 6

Yang ini adalah boneka pengantin Tibet. Suasana ini masih kental dengan suasana China. Warna merah menjadi dominasi. Lucu ya..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading