Sukses

Lifestyle

Curhat Cinta: Hatiku Kering, Kelamaan Kamu Gantung

Hai, ladies! Selamat datang di area curhat cinta.

Kali ini kita akan membahas hati yang jadi 'kering' karena terlalu lama 'digantung' oleh pria. Ehem..

Pernah tidak Anda berada dalam situasi cinta yang aneh. Anda dekat dengan seorang pria, yang mendekati Anda dalam waktu yang lamaaaaa sekali. Anda dan dia sering ngobrol berdua, jalan berdua, makan di luar berdua dan berbagai aktivitas layaknya orang pacaran, tapi TANPA status.

Biasanya, wanita merasa nyaman dengan situasi ini, walaupun tanpa status sebagai pacarnya. Tapi, lama-lama gerah juga memiliki status yang MENGGANTUNG tanpa kepastian. Ingin berpindah ke pria lain, tapi kok rasanya seperti selingkuh (padahal belum ada status yang mengikat). Ingin bertahan, tapi kok dia tidak menunjukkan tanda untuk segera membuat hubungan ini lebih serius (bahkan mengaku suka juga tidak pernah). Sementara itu, usia Anda terus bertambah dan semakin butuh kepastian dalam sebuah hubungan.

Awalnya santai-santai saja, tapi makin lama, ada perasaan mengganjal. Hubungan ini akan diarahkan kemana? Dalam segala kenyamanan dan sikap baik yang diberikan pria, Anda pasti bisa merasakan bahwa dia sesungguhnya menyukai Anda, tetapi entah faktor apa yang membuat dia jadi diam dan tidak mau membuat kepastian akan status hubungan Anda dengannya.

Apakah saya tidak cukup ok untuk jadi pasangannya?

Apakah dia masih menunggu waktu? (tapi sampai kapan?)

Atau yang paling menyakitkan..

Apakah saya ini cuma cadangan? Sehingga saat dia bertemu dengan wanita yang lebih baik atau mantan pacarnya ingin kembali padanya, dia lebih mudah melepas saya tanpa merasa berat karena status kami memang tidak ada?

Semua pikiran tersebut pasti menghantui hubungan tanpa status yang sudah berjalan dalam hitungan bulan (bahkan tahun). Kecenderungan wanita berada dalam tahap ini tidak hanya dialami satu atau dua orang saja, tapi banyak, SANGAT banyak.

Mau sampai kapan?

Kami tahu, banyak wanita yang sulit melepas status ini. Tapi mau sampai kapan Anda berada dalam status yang tidak jelas? Berapa lama lagi waktu yang harus Anda buang. Padahal jika menghilangkan sebentar rasa suka Anda pada si pria yang menggantungkan status, kami yakin, ada banyak pria yang tertarik dengan Anda dan mau menjalin hubungan yang lebih serius.

Biasanya, wanita baru akan keluar dari status menggantung ini jika hatinya sudah kering. Bahkan wanita ini sudah bosan dan nekat mengungkapkan rasa sukanya, dengan harapan si pria punya kemauan untuk memantapkan hati dan status hubungan. Nyatanya, hanya sedikit yang berhasil. Sampai hati sang wanita 'KERING', barulah dia meninggalkan hubungan perlahan. Sedikit demi sedikit menyembuhkan hati yang kering, sampai bisa kembali membuka hati untuk hubungan baru.

Di area mana Anda sekarang?

Apakah masih mau menunggu? Atau mau memberanikan diri keluar dari status menggantung, hubungan tanpa status, friendzone, atau apapun namanya, selamatkan hati Anda. Pria yang serius dan peduli dengan Anda tidak akan menggantungkan status sebuah hubungan.

Tanyakan padanya itu adalah hak Anda.

Jika dia tidak memberi jawaban pasti, segera keluar dari zona ini. Hidup butuh kepastian, begitu juga dengan hati dan masa depan Anda. Good luck, ladies!

Pernah digantungin? Boleh dong curhat di kolom komentar :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading