Sukses

Lifestyle

Alasan Para Pria Tidak Menyukai Diet Para Wanita

Saat wanita memutuskan untuk melakukan diet, ada orang yang mendukung dan ada yang memprotesnya. Diet memang tidak boleh sembarangan dilakukan dan sebaiknya berada di bawah pengawasan ahli gizi. Bila tidak, bisa-bisa malah naik berat badan atau malah jatuh ke dalam diet yang tidak sehat.

Apakah pacar Anda termasuk salah satu yang mendemo usaha diet Anda? Well, mereka nggak bermaksud buruk kok. Berikut ini beberapa alasannya.

1. Mereka Suka Lekuk Tubuh Anda

Tidak semua orang menyukai tubuh yang semakin kurus. Termasuk pria yang amat menyukai lekuk tubuh wanita. Bila Anda mengurangi berat badan tubuh Anda dan membuat Anda kehilangan lekuk tubuh seksi itu, sepertinya mereka akan menyayangkannya.

2. Kehilangan Momen Makan Bersama

Gara-gara diet, berapa kali Anda dan dia kehilangan momen makan yang nikmat? Dalam artian, momen di mana Anda bisa makan tanpa harus mengeluh ini dan itu, membatasi makanan tertentu sehingga membuat momen makan Anda berdua menjadi kurang nyaman. Pria ingin melihat kekasihnya bisa makan bersamanya dengan lahap, hal itu nampak lebih menyenangkan.

3. Terobsesi

Pria melihat obsesi Anda dan menjadi ikut-ikutan stres ketika Anda melakukan aksi diet yang berlebihan dan menyakiti diri Anda sendiri. Obsesi diet seorang wanita seringkali mengubahnya menjadi sosok lain dan hal itu membuat pacar Anda lebih menyukai sosok Anda yang lebih lepas dan apa adanya.

4. Terlantar

Anda akan banyak berkonsentrasi bagi diet Anda. Jangan-jangan Anda pun bisa melupakan pacar Anda. Mungkin tidak terasa lupa, namun dia bisa merasakan bahwa Anda lebih memikirkan program diet daripada dirinya. Ouch, bahkan pria bisa cemburu pada program diet.

Itulah beberapa alasan yang menghantui pria ketika tahu pasangannya akan melakukan diet. Tidak semua pria seperti ini, namun bila diet Anda mempengaruhi hubungan cinta, jangan heran ya bila dia mendemo. Diet tidaklah buruk, namun utamakan pola hidup sehat, bukan sekedar ingin langsing atau turun berat badan. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading