Sukses

Lifestyle

Tips Pacaran Dengan Pria Yang Gila Main Game

Menjamurnya teknologi, termasuk dalam games, membuat banyak laki-laki bisa menghabiskan waktu dan uang mereka hanya untuk main game. Ketika game sudah di depan mata, yang lain lewat deh. Tahu sendiri kan ketik pria sudah jatuh cinta pada game, dia perlu memikirkan untuk menaikkan level dan poinnya, mengupgrade peralatan gamenya dan menyelesaikan berbagai misi dalam game tersebut. Ada yang mengalami hal seperti ini, Ladies? Kalau begini terus, kapan pacarannya dong?

Jangan takut, Ladies. Lakukan beberapa tips di bawah ini untuk menghadapi pacar Anda yang hobi main game dalam dosis berlebihan.

1. Biarkan Dia Bermain

Lho, kok dibiarin? Yup, Ladies. Jangan buang-buang waktu dan tenaga Anda dengan memelototinya sepanjang waktu saat dia bermain game. tentu saja karena yang dia pikirkan adalah bagaimana ia bisa mengalahkan musuh bebuyutan di level terakhir dan terlalu sibuk untuk menyadari bahwa bola mata Anda sudah hampir keluar untuk memelototinya.

2. Temukan Passion Game Anda

Bukan berarti Anda tidak memiliki kemampuan bermain game, ataupun ketertarikan. Semua orang punya, hanya saja kadang sudah terkubur dalam-dalam selagi kita tumbuh dewasa. Well, temukan passion game Anda dan coba sesekali bermain bersamanya. Minta ajari bila tidak bisa. Pria suka wanita yang bisa memahami dunianya.

3. Minta Bantuan

Nah, ketika Anda sudah bisa bermain bersamanya, Sesekali tanyakan tips atau apapun yang berhubungan dengan game tersebut. Siapa karakter favoritnya, musuh mana yang paling sulit. Hey, dia pasti akan terkejut punya pacar yang menyenangkan.

4. Tantangan Games

Sedikit having fun dengan pacar Anda deh. Coba tantang dia untuk main game bersama Anda. Jangan takut kalau dia meremehkan Anda. Jauh di lubuk hatinya, dia mengerti kok kalau Anda sedang berusaha selalu mencintainya. Namun ketika Anda mulai bosan dengan semua ini, ambil buku atau majalah kesayangan Anda, lalu biarkan dia bermain sendiri.

5. Masih Belum Ada Perubahan?

Memang pria tidak bisa dijauhkan dari hobi nge-game. Namun apakah itu membahayakan hubungan Anda dan masa depannya? Ataukah dengan semua yang telah Anda lakukan, dia tidak menunjukkan perubahan? Bicarakan dulu dengan pacar Anda, minimal untuk dirinya sendiri bahwa di luar sana masih ada kehidupan dan di depan sana masih ada hal yang harus dipikirkannya. Namun bila tidak ada progres juga, ini saatnya untuk mengambil tindakan.

Jangan keburu emosi dengan kebiasaan pacar yang gila nge-game. Lebih kooperatif dan memahaminya bisa membantunya keluar dari kebiasaan yang berlebihan dan kurang menguntungkan. Semoga bermanfaat. Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading