Sukses

Lifestyle

Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta Jadi Lebih Cantik

Apakah Anda sedang dilanda asmara? Kabar baik bagi Anda karena sebuah situs geniusbeauty.com mengatakan bahwa wanita merasa lebih cantik ketika dia sedang jatuh cinta. Kepercayaan diri meningkat ketika seseorang mencintai kita dan kita mencintai orang tersebut.

Penelitian ini mengungkapkan bahwa pujian dan cinta menjadi faktor bagaimana seseorang merasa dirinya lebih cantik. 70% wanita meyakini bahwa mereka merasa cantik bila mereka memiliki pacar, suami ataupun teman dekat yang mencintai mereka. Sementara 31% menyatakan bahwa kecantikan mereka diperoleh dari rutinitas menjaga kecantikan.

Namun banyak juga wanita yang mengatakan bahwa mereka merasa cantik karena adanya pujian bagi mereka. Namun beberapa di antaranya tidak ingat kapan mereka menerima pujian atas kecantikan mereka. Mungkin sebenarnya hal ini terjadi karena peningkatan kepercayaan diri wanita yang dihubungkan dengan kecantikan mereka.

Pujian dan rasa cinta mampu meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita sehingga mempengaruhi pola pikirnya mengenai kecantikan. Wanita yang bahagia akan hidupnya tentu akan tampak lebih cantik bukan? Hal ini karena ia banyak tersenyum dibandingkan murung dan stres. Selain itu kecantikan tersebut juga dipengaruhi oleh banyaknya sugesti positif yang menimbulkan kebahagiaan pada wanita.

Nah, tidak harus punya pacar sih untuk menjadi cantik. Cukup dengan meningkatkan sugesti positif dari Anda sendiri, maupun menambah teman yang saling mendukung, bisa membuat Anda bahagia dan cantik.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading