Sukses

Lifestyle

Makna di Balik Pesan Si Dia

Apapun cara Anda dalam berhubungan dengan seorang pria, entah SMS, BBM, email, chatting maupun telepon, tidak ada salahnya untuk mengetahui maksud pria di balik pesan-pesan mereka. Hal ini menjaga supaya kita tidak sakit hati sendiri karena menduga-duga maksud dari pria tersebut.

1. Bila dia tidak membalas pesan setelah dua kali Anda mengirim pesan, jangan hubungi lagi.

Entah dia dalam keadaan sibuk atau dia memang tidak ingin membalas, atau karena dia tidak ada kapasitas pulsa untuk membalas, jangan mengiriminya pesan lagi. Batas maksimal Anda bisa mengiriminya pesan sebelum dia membalas adalah 2 kali. Sementara bila dia belum menjawab dan Anda bersikukuh menghubunginya, Anda hanya akan sakit hati.

2. Bila dia hanya menjawab dengan satu kata atau satu huruf, mungkin dia tidak peduli.

Bila dia hanya menjawab, 'ya' atau bahkan, 'y', sementara dia tidak nampak sesibuk itu untuk menjawab dengan singkat, mungkin dia sebenarnya tidak tertarik untuk bicara pada Anda. Hentikan pembicaraan sampai dia berinisiatif untuk mengajak Anda bicara.

3. Bila dia selalu punya rencana, mungkin dia tidak tertarik pada Anda

Cara paling halus untuk menolak seseorang adalah dengan memberikan alasan mengenai kesibukan. Misalnya setiap kali Anda mengajaknya bertemu, dia selalu mengatakan bahwa ada hal lain yang harus dia kerjakan.

4. Bila dia selalu minta foto, singkirkan dia.

Bila dia selalu minta foto Anda, sebaiknya abaikan pria seperti ini. Kecuali Anda dan dia memang telah foto bersama. Sedikit mencurigakan bila seseorang yang belum terlalu dekat dengan kita meminta foto pribadi kita secara konstan.

5. Dia Membalas Singkat, Anda Tidak Membalas Lagi dan Beberapa Saat Kemudian Dia Membalas.

Beberapa pria yang bersungguh-sungguh ingin membalas pesan Anda, akan melakukan hal di atas. Mungkin dia terlalu sibuk, namun dia tetap ingin bisa membalas pesan Anda. Pria jenis ini menghargai komunikasi dan boleh Anda pertahankan.

Penjelasan di atas merupakan gambaran umum yang sering terjadi, namun tidak ada salahnya untuk menjadi bahan informasi Anda supaya tetap nyaman berkomunikasi dengan si dia. Good luck, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading