Sukses

Lifestyle

Kelebihan Si Cewek Tomboy

Wanita diciptakan berbeda-beda. Ada yang kalem, ada yang cerewet. Ada yang feminin, ada juga yang tomboy. Seringkali kita membahas segala hal yang berhubungan dengan kecantikan hingga dandanan yang akan membuat wanita nampak feminin. Kali ini Vemale akan membahas mengenai asyiknya bergaul dengan si tomboy.

Tidak semua teman kita feminin, banyak juga yang tomboy. Mau feminin atau tomboy, seorang wanita tetap bisa memancarkan kecantikannya sebagai wanita. Yuk kita lihat kelebihan apa yang dimiliki oleh si tomboy ini.

1. Pemberani dan Petualang

Tidak semua, tapi kebanyakan wanita tomboy merupakan sosok yang berani dan petualang. Kecoak dan tikus mungkin tidak menjadi masalah bagi mereka. Alam dan hidup ini adalah sebuah karunia bagi orang-orang tomboy dengan jiwa pemberani dan petualang.

2. Banyak Pria Menyukai Pribadi Tomboy Saat Diajak Hang Out

Wanita tomboy seringkali lebih menyenangkan saat diajak hang out dengan lelaki. Mungkin karena cewek tomboy lebih speak up dan nggak basa-basi. Selain itu cewek seperti ini nggak rewel dan punya daya logis yang cukup kuat dibanding cewek feminin. Dengan pola pikir yang mirip dengan pria, tidak sedikit pria yang memuji karakter seperti ini,

3. Lebih Tangguh

Wanita dengan pribadi tomboy lebih tangguh dalam masalah mental. Bisa jadi karena faktor keturunan maupun faktor lingkungan. Namun tomboy sendiri lebih dikarenakan pergaulan. Mungkin Anda akan jarang melihat wanita tomboy menangis, namun bagaimanapun dia adalah seorang wanita. Jadi jangan bermain-main dengan perasaan dan kesabarannya, ya?

4. Tidak Pilih-Pilih

Banyak wanita tomboy lebih bisa bergaul dengan siapapun. punya daya komunikasi dan selera humor yang bagus, sehingga banyak orang akan menyukainya. Ia bisa menyambar siapapun dalam pergaulan, karena tidak terlalu memikirkan image perempuan yang kalem dan jaga image. Mereka cukup percaya diri untuk berteman dengan teman dari segala usia sekalipun

5. Punya Banyak Aktivitas Seru

Di luar dugaan, kita bisa banyak melakukan hobi dan aktivitas seru bersama cewek tomboy. Olahraga, naik gunung dan main musik misalnya. Cewek tomboy bukan berarti nggak bisa shopping atau dandan, mereka akan melakukannya, namun tidak sebanyak wanita feminin. Mereka lebih suka kegiatan yang menantang adrenaline.

Menjadi cewek tomboy adalah hal yang wajar sih di jaman sekarang ini. Namun bagaimanapun jangan lupakan jati diri sebagai wanita ya, Ladies. Jadi tomboy bukan berarti nggak pantes untuk dandan. Tetap jadi diri sendiri dan tunjukkan sisi wanita Anda, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading