Sukses

Lifestyle

4 Kisah Wanita Jatuh Cinta Pada Bangunan

Kata orang, populasi pria lebih sedikit dari wanita. Membuat kita jadi berpikir, kalau memang demikian apakah stok pria masih cukup untuk wanita seluruh dunia? Namun hal itu sepertinya tidak mempengaruhi keempat wanita ini.

Vemale akan mengenalkan Anda pada 4 wanita yang jatuh cinta pada hal selain lelaki. Anehnya, mereka juga tidak tertarik pada makhluk hidup, melainkan jatuh cinta pada bangunan. Wow? Apa sih yang begitu istimewa dari si bangunan sehingga mengalihkan perhatian mereka dari lelaki-lelaki di dunia ini?

(vem/gil)

Amanda Whittaker

Wanita berusia 27 tahun ini jatuh cinta pada bangunan ternama New York, Patung Liberty. Patung yang menandakan kebebasan ini membuat Amanda jatuh cinta, setelah sebelumnya ia mengaku pernah mencintai drum. Amanda sudah mengunjungi Liberty sebanyak 4 kali dan mengatakan patung tersebut adalah cinta jarak jauhnya. Amanda akan memeluknya, bahkan menciumnya bila bertemu dengan patung yang membuatnya jatuh cinta sejak pertama kali melihat di televisi.

Waduh, Amanda.. Nggak tahu deh apa yang akan Liberty katakan bila patung ini bisa bicara pada Amanda.

Reighner Deleighnie

Wanita 40 tahun ini menyukai objek yang lebih kecil daripada milik Amanda. Ia jatuh cinta pada patung Dewa Yunani kuno berukuran sekitar 3 kaki yang ia beri nama Hans. Patung ini ia perlakukan bagaikan pacar untuk menemaninya makan malam dan nonton TV. Kadang, ia bahkan berciuman dengan Hans. Namun ia berkata bahwa ia tidak akan menikahi Hans, karena merasa tidak yakin bahwa Hans ditakdirkan untuknya.

Erika La Tour Eiffel

Paris memang bisa dikatakan sebagai kota yang romantis. Bahkan tower Eiffel pun jadi dicintai oleh wanita bernama Erika ini. Tahukah Anda mengapa Erika memiliki embel-embel nama Eiffel di belakangnya?

Rupanya ia telah menikahi menara Eiffel yang dihadiri oleh beberapa teman. Sebelum jatuh cinta dengan Eiffel, ia pernah mencintai busur bernama Lance dan tembok Berlin.

Wall Winther

Wanita terakhir jatuh cinta pada tembok Berlin. Wanita ini bernama Wall Winther. Ia menyatakan bahwa dirinya melihat benda sebagai makhluk hidup. Selain Berlin, ia juga jatuh cinta pada konstruksi dengan bentuk yang lurus dan panjang, Sama seperti yang lainnya, Wall jatuh cinta pada Berlin sejak pandangan pertama di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading