Sukses

Lifestyle

Fakta Menarik Tentang Pria

Vemale sudah menggali informasi seputar lelaki yang menarik untuk diketahui. Ada beberapa fakta yang mengagumkan dan juga mengejutkan. So, lets check them out.

1. Fakta Berat Badan

Pada Desember 2010, Daily Mail mengatakan bahwa 42% pria akan kurang tertarik jika pasangannya mengalami kenaikan berat badan. Well, kalau yang seperti itu 42%, maka masih ada 58% yang menghargai tubuh berisi Anda kok, Ladies. Alasannya sih kalau pasangan wanita mereka mengalami kenaikan berat badan, jadi tidak menarik. Oke, mari mencoba rutin berolahraga agar tubuh kita makin seksi.

2. Fakta Kebersihan

Mungkin kita seringkali berpikir bahwa laki-laki itu tidak lebih menjaga kebersihan dibandingkan perempuan. Yah, memang ada pria yang sangat menjaga kebersihan, namun sebagian besar pria atau sekitar 80% ternyata masih jarang mengganti seprei sebulan sekali. Hmm bisa jadi ini yang membuat mereka single.. Atau.. mereka butuh pendamping hidup untuk membantu mengurusi hidupnya.

3. Fakta Seks

Durex pernah melakukan survey dan menemukan bahwa hanya 17% pria yang hanya tidur dengan satu wanita sepanjang hidupnya. O oww.. semoga habit ini segera berubah ya, Ladies.

4. Fakta Telepon

Pria sangat menjaga rahasia. Karena telepon adalah alat komunikasi mereka dengan siapapun. Jadi jangan coba-coba membuka ponselnya saat dia tidak ada. Atau dia akan sangat berhati-hati dengan Anda.

5. Fakta Kekuatan

Pria lebih kuat daripada wanita dan semua orang tahu akan hal itu, namun Lovestruck.com menyatakan bahwa 76% pria mengakui bahwa wanita lebih handal dalam mengatasi rasa sakit daripada pria. Mengapa? Karena pria menahan sisi emosional mereka dan wanita lebih ekspresif dalam menyatakannya.

6. Fakta Ibu

Banyak anak lelaki ternyata punya cinta yang begitu besar pada ibunya. Mungkin mereka nampak nakal dan cuek, namun sebenarnya mereka sangat perhatian. Bahkan mereka bisa menghabiskan banyak uang untuk hari ibu dan ulang tahun ibu mereka. Makanya jangan heran bila salah satu kriteria pasangan pria itu yang tidak jauh dari ibu mereka.

7. Fakta Ketertarikan

Hal pertama yang dilirik pria saat bertemu wanita adalah rambut. Dari situ beralih ke wajah, tubuh dan yang lainnya. So, rawat rambut Anda dengan baik, Ladies.

Itulah beberapa fakta menarik tentang pria yang perlu kita ketahui. Semoga bisa membantu Anda memahami pasangan atau yang sedang pedekate dengan gebetan yah. Good luck.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading