Sukses

Lifestyle

Alasan Mengapa Pria Layak Ditinggalkan Wanita

Perhatikan apakah Anda mendapatkan perlakuan seperti ini dari pasangan. Kebanyakan wanita sih akan kabur kalau cowoknya memperlakukan dia dengan nggak nyaman seperti ini.

1. Kurang Perhatian

Nggak ada bedanya deh ada nggak ada pacar. Jarang komunikasi, sering lupa, jarang mendengarkan curhat Anda dan sekalinya mendengarkan isinya cuma nasehat tanpa mempedulikan perasaan Anda. Hal seperti ini seringkali membuat wanita merasa tidak dimengerti dan tidak dicintai, sehingga ia cenderung akan mencari orang lain yang akan memperlakukannya dengan benar.

2. Kurang Penghargaan

Wanita itu kaya akan emosional, sensitifitas dan perasaan yang halus. Bolehlah orang mengatakan wanita punya sifat yang 'menye-menye', namun kelebihan mereka dengan sifat seperti ini adalah bisa memberikan kasih sayang, perhatian dan perasaan lebih dari sekedar uang belanja, kado Valentine dan sebagainya. Kalau pria tidak bisa menghargai hal-hal kecil seperti ini, jangan heran bila si wanita akhirnya kabur. Apalagi kalau ternyata si cowok hanya mengincar seks. Hiii... jauh-jauh deh.

3. Selingkuh

Pria tak suka diselingkuhi karena itu melukai harga diri dan kepercayaannya, begitupula dengan wanita. Perselingkuhan bisa membuat wanita memblokir akses Anda ke hatinya selama-lamanya. Bye-bye tukang selingkuh!

4. Kurang Intim

Intim nggak selalu harus langsung berhubungan seks. Namun keintiman seperti ciuman, genggaman tangan dan pelukan bisa jadi begitu penting buat wanita. Bahasa tubuh semacam ini akan lebih dari sekedar kata-kata cinta. Tapi kalau nggak ada dan malah membuat suasana hatinya makin beku, yah bisa-bisa dia pindah ke lain hati.

5. Mengatur Bahkan Dengan Kekerasan

Jangan mengintimidasi wanita dengan embel-embel cinta. Mengontrol dan mengerasi mereka hanya bentuk keegoisan yang akan menyakiti perasaan mereka, tidak melindungi atau mencintainya sama sekali.

Jadi, apakah Anda sudah diperlakukan dengan baik oleh pasangan Anda. Jika seperti di atas, jangan menunggu lama untuk segera angkat kaki menuju pria yang lebih pantas untuk Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading