Sukses

Lifestyle

Kenapa Mengencani Pria Yang Lebih Tua?

Beberapa wanita muda dan cantik, pada akhirnya akan memilih pria yang jauh lebih tua sebagai pasangan hidupnya. Kenapa harus lebih tua sih? Kan banyak yang masih muda dan ganteng? Well, ternyata ada beberapa keunggulan mencintai pria yang lebih tua dan membuat mereka tidak kalah mempesona dari yang muda-muda.

1. Lebih bisa membimbing

Orang bilang usia tidak menentukan kedewasaan. Namun kebanyakan pria yang lebih tua sudah punya jam terbang yang lebih banyak dan mengerti apa yang harus mereka lakukan pada pasangan. Mereka lebih bisa mengarahkan dan diajak diskusi.

2. Mereka nggak keren seperti boyband, but they are a man.

Mungkin mereka nggak menggunakan potongan rambut yang kece seperti boyband Korea. Mungkin mereka nggak bergaya funky. But at least, mereka mature dan rapi. Mereka lebih fokus dengan hidup dan mereka nggak main-main lagi dalam masalah cinta. Nggak semua pria, tapi sebagian besar sudah lebih dewasa.

3. Kemapanan

Beberapa orang pasangan pria yang lebih tua karena mereka sudah mapan. Tanpa bermaksud matre, kita juga harus realistis bahwa kita akan menjalani tahap hidup yang panjang, so cinta aja nggak akan cukup kan? We need money to live and a mate to love.

4. Bukan Kesenangan, Tapi Kebahagiaan

Goal pria dewasa bukan hanya mengenai kesenangan seperti saat mereka masih muda. Kebanyakan pria akan menyadari pada masa transisi mereka bahwa mereka akan mengemban tanggung jawab dan harus bertahan hidup. Pikiran mengenai kesenangan itu pun berubah menjadi kebahagiaan yang ingin dicapai. Mereka akan lebih serius dan fokus dengan hidup bersama dengan Anda.

Setiap lelaki punya pesonanya sendiri-sendiri. Sebagai wanita, kita pun punya selera masing-masing memilih pria yang cocok untuk kita. Umur bukan masalah kalau cinta sudah bicara. Semoga Anda menemukan dan mendapatkan pria terbaik dalam hidup Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading