Sukses

Lifestyle

Yang Tak Dimengerti Pria Dari Wanita

Kalau cinta memangnya harus selalu mengerti semua hal yang Anda lakukan? Tidak lho, ladies. Sekalipun ia mencintai Anda, tetap saja ada hal-hal yang tidak bisa dimengerti oleh pria.

Seperti apa sajakah itu?

Kebiasaan belanja wanita

Dalam sebulan, berapa kali sih Anda belanja? Hmm... mungkin ada yang menjawab tidak setiap bulan. Tetapi itu berlaku bagi mereka yang belum berpenghasilan sendiri. Wanita yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri, cenderung tak bisa menahan keinginan berbelanjanya. Ia punya saving, tetapi ia juga akan membelanjakan uangnya untuk kesenangan.

Membicarakan sahabatnya sendiri

Wanita adalah makhluk yang bisa membicarakan kejelekan sahabatnya sendiri pada orang lain. Bahkan tak segan ia membuka rahasia terdalam yang seharusnya disimpan. Sejenak mereka akan bertengkar dan bermusuhan, namun kemudian baikan lagi dengan cepat seperti tak pernah terjadi masalah apa-apa.

Pria sungguh tak bisa mengerti hal itu...

Mencoba barang tanpa membelinya

Wanita bisa saja keluar masuk toko. Mencoba-coba barang yang menurutnya menarik, tanpa harus membelinya. Dan kebiasaan ini bisa dilakukan hampir setiap hari, terutama mereka si doyan jalan.

Menghabiskan berjam-jam di telepon

Hanya sedikit saja pria yang rela menghabiskan berjam-jam waktunya di telepon untuk berbincang. Seringkali mereka lebih senang bertatap muka langsung, apalagi kalau membicarakan hal yang serius.

Berbeda dengan wanita, yang doyan sekali menghabiskan waktunya berjam-jam di telepon. Membahas hal penting hingga tidak penting. Dan bisa mengulangi kebiasaan itu setiap hari tanpa rasa bosan.

Mandi lebih dari 30 menit

Putri duyung digambarkan sebagai sosok wanita itu cocok. Wanita sendiri adalah makhluk yang betah berlama-lama di kamar mandi untuk melakukan perawatan ini itu pada kulitnya. Mulai dari lulur, shaving, hingga berendam lama. Bahkan tak jarang mereka bisa menghabiskan waktu lebih dari 30 menit melakukan kegiatan kamar mandi.

Mau ribet membersihkan wajah

Membersihkan wajah bagi pria hanya satu caranya, mencuci muka dengan sabun. Berbeda dengan wanita yang memiliki rangkaian panjang untuk membersihkan wajah. Mulai dari memakai cleanser, toner, facial wash, serum, moisturizer. Ada saja produk-produk yang disebut sebagai pembersih wajah. [initial]

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading