Sukses

Lifestyle

Mengatasi Teman Pacar Yang Menyebalkan

Sebagai manusia biasa, pacar kita berhak punya teman dong ya. Namun bagaimana bila kita nggak nyaman dengan beberapa temannya. Jangan sentimen dulu, Ladies. Keep smart and friendly karena Vemale punya tipsnya untuk Anda.

1. Temukan Kesamaan

Kecuali pacar Anda mengatakan bahwa temannya yang membuat Anda tidak nyaman adalah orang yang kurang baik, Anda pasti bisa menemukan kesamaan di antara Anda dan teman pacar Anda. Cari topik yang bisa membuat Anda nyambung dengan mereka sehingga mereka dan Anda bisa sama-sama nyaman saat bertemu.

2. Lebih Humoris

Jangan batasi diri Anda. Lakukan sedikit humor agar suasana mencair, Nggak ada gunanya memelihara situasi yang nggak menyenangkan hanya karena kita nggak suka dengan seseorang. Tapi perhatikan kata-kata humor Anda dan jangan menyindir ya? Karena hal itu bisa memanaskan suasana.

3. Hindari Bila Perlu

Bila memungkinkan dan diperlukan, ada baiknya menghindari mereka. Tidak masalah karena kita juga bisa membatasi dengan siapa kita bergaul kalau memang orang tersebut sudah tidak bisa ditolerir dengan berbagai cara. Pergilah dengan pacar Anda saat mereka tidak sedang berada di dekatnya.

4. Katakan Pada Pacar Anda

Ini yang penting. Katakan pada pacar Anda bahwa bukan maksud Anda untuk membenci, namun memang Anda kurang cocok dengan beberapa temannya. Katakan bahwa Anda sudah mencoba berbagai cara, siapa tahu dia bisa membantu. Hal ini juga akan membuatnya mentolerir bila Anda memang tidak bisa terlalu akrab dengan teman Anda, sehingga dia akan menjaga perasaan Anda dan temannya.

Kepribadian memang cocok-cocokan ya, Ladies. Kalau memang tidak bisa dipaksakan untuk nyaman dengan seseorang, katakan saja padanya. Sampaikan dengan baik dan minta dia mengerti bahwa Anda sudah berusaha untuk beradaptasi, dengan begitu dia akan melakukan usaha yang seimbang untuk menjaga perasaan Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading