Sukses

Lifestyle

5 Tanda Jika Pria Hanya Main-Main

Ladies, sebenarnya seorang pria hanya main-main atau tidak itu bisa dilihat dari sikapnya. Dan umumnya, hati kecil kita lebih sensitif dan tahu terlebih dahulu saat ada pria yang inginnya main-main saja.

Untuk membuktikan keraguan Anda, cermati kelima sikap yang dimiliki pria tidak serius itu.

Belum siap berkomitmen

Alasannya belum siap berkomitmen itu beragam. Mulai dari belum merasa klik, masih ragu, belum moveon, hingga trauma yang sedang dialaminya. Yang jelas, ia bersikukuh untuk tidak berkomitmen terlebih dahulu dengan Anda.

Tapiiii... sikap dan perilakunya pada Anda sudah seperti kekasih. Dan ia hanya bilang "biar waktu yang menentukan."

Hei! waktu tidak pernah menentukan, waktu hanya memberi kesempatan. Sementara yang menentukan adalah dia dan Anda.

Inilah tanda bila si dia hanya main-main saja.

Dia a good kisser

Anda selalu terbayang-bayang momen manis di mana ia mendaratkan ciuman super tak terlupakan itu. Menurut Anda, ia memang a good kisser yang bisa membuat Anda terlarut dalam suasana romantis. But wait... sekalipun ia a good kisser, statusnya tetap bukan kekasih Anda.

Ah, sayang sekali... padahal ia selalu mendaratkan ciuman yang... Nah, inilah tanda kedua bahwa ia hanya menikmati berciuman dengan Anda. Bukan komitmen yang terjalin dengannya dan Anda. It's a lust darling, not love.

Anda membayar ini itu

Setiap kali hangout, ujung-ujungnya Anda yang harus keluar uang. Entah karena uangnya tidak ada kembalian, atau lupa ambil ATM, ada saja alasannya.

Sialnya, karena Anda sedang jatuh cinta, Anda tak merasa sedang dimanfaatkan.

Janji tinggallah janji

Dia sering sekali membuat janji dengan Anda. Entah pergi ke sini, ke sana. Atau melakukan ini, melakukan itu, namun sayangnya semua itu tinggallah janji. Planning yang Anda buat dengannya mungkin hanya 1-2 yang terwujud di antara 20 rencana.

Dia seringkali pelupa

Banyak hal yang telah Anda lakukan dan bicarakan dengannya, namun ia seperti tak pernah mendengarkan Anda dengan baik. Ia sering lupa dan bertanya kembali.

Padahal, Anda sendiri selalu mengingat setiap detail yang Anda habiskan dengannya. Cerita tentang mantan yang meninggalkannya, cerita tentang masa kecilnya, dan banyak hal penting yang menurut Anda perlu diingat.

Ladies, jika ada 3 dari 5 ciri di atas yang sedang Anda alami, lebih baik tak perlu membuang waktu Anda. Masih banyak pria baik yang akan memperlakukan Anda dengan penuh cinta. Dan tentu saja tidak takut dengan komitmen dan tanggung jawab yang disodorkan padanya. Jadi, mengapa harus buang waktu untuk mr. wrong?

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading