Sukses

Lifestyle

Jangan Remehkan 'Boksi', si Botak Seksi

Pernah dengar istilah 'Boksi' atau 'Botak Seksi'? Well, pernyataan itu nggak bohong, Ladies. Nyatanya banyak pria botak yang ternyata punya sex appeal yang luar biasa. Mau tahu apa saja? Ini dia.

1. Cowok Botak Lebih Rapi

Punya rambut tapi kalau rontok bisa jadi masalah juga sih ya. Tapi tidak dengan si cowok botak, Mereka tidak perlu memikirkan hal itu karena.. ya tidak ada rambut yang akan berjatuhan. Selain itu mereka akan terlihat seksi dan rapi dengan apapun yang mereka kenakan. Hal ini karena mereka tidak perlu ribet menggunakan gel rambut atau semacamnya.

2. Cowok Botak Lebih Kelihatan Manly

Bruce Willis, Vin Diesel, Jason Statham, and Samuel L. Jackson semuanya nampak lebih manly saat berakting menjadi cowok botak yang nyaris tanpa rambut daripada pria-pria yang punya rambut berponi atau dikuncir. Model rambut botak sering digunakan pada peran-peran heroik di film action atau superhero.

3. Botak Identik Dengan Kedewasaan

Anda akan menemukan banyak sekali pria botak dengan kedewasaan pemikiran yang cukup baik. Mungkin karena semakin cepak dan botak rambut seorang pria, menunjukkan identitas gender yang lebih jelas dibandingkan dengan mereka yang memiliki poni atau rambut gondrong. Meski sebenarnya tidak terlalu ada kaitan mengenai potongan rambut dengan kedewasaan, namun pria yang memilih rambut cepak dan botak nampak tidak neko-neko dan bertanggung jawab dalam hidup.

4. Cowok Botak Tidak Ribet Pada Penampilan

Sering kan lihat cowok yang benahin rambut saat bertemu dengan cermin? Yah, sama seperti wanita, cowok berambut juga harus mengecek beberapa saat sekali apakah rambutnya berantakan atau tidak. Lain halnya dengan cowok botak yang tidak akan riweh mengenai hal seperti ini. Kebiasaan dengan kepala yang tidak banyak perawatan, mereka cenderung memilih hal yang ringkas dan tidak ribet untuk penampilan mereka.

5. Sedikit Rambut Bisa Memperlihatkan 'Aset' Yang Lain

Dengan rambut yang nyaris atau bahkan tidak ada, Anda lebih bisa melihat ekspresi mereka. Matanya, senyumnya, siluet wajahnya, sehingga Anda bisa menangkap dengan jelas bahasa tubuh dan apa yang dia bicarakan.

6. Tidak Ada Potongan Rambut Yang Aneh

Kadang sebagai pasangan atau wanita, kita gemas dan ingin sekali membenahi potongan rambut pria-pria gondrong yang aneh, atau bahkan yang tidak gondrong tapi tetap aneh. Namun bagaimana respon kita saat melihat pria botak? Kita hanya akan fokus pada penampilan mereka dan bukan pada potongan rambut.

7. Pria Botak Lebih Percaya Diri

Dengan kepala yang tanpa beban, gaya dandan yang ringkas dan personality yang lebih dewasa, mereka tampak percaya diri dan itu... Seksi. Ya, tidak ada yang lebih seksi daripada orang yang percaya diri entah itu pria maupun wanita. Pria botak punya percaya diri yang tinggi dan itulah yang membuat mereka nampak lebih hot!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading