Sukses

Lifestyle

Boneka Pria Ini Siap Jadi Pacarmu, Pilih Yang Mana?

Ajang biro jodoh melalui koran atau mak comblang? Cara itu sudah kuno. Sebuah situs pencarian jodoh di Paris membuka sebuah toko yang memajang pria-pria SUNGGUHAN yang tampan di etalase toko.

Anda tidak sedang salah baca, karena pria-pria itu adalah para single yang sedang mencari belahan jiwanya. Mereka dipajang dalam kotak yang mirip dengan kotak boneka Barbie. Tujuannya satu, agar para wanita yang sedang jalan-jalan bisa melihat mereka di etalase. Para pria harus mengiklankan diri sendiri dan wanita bisa memilih jodoh mereka.

Unik dan agak aneh? Ayo buka halaman selanjutnya untuk melihat serunya ajang mencari jodoh ala boneka ini.

(vem/yel)

Diikuti Puluhan Pria Tampan Single

Situs pencari jodoh mulai menunjukkan berbagai cara unik untuk membuat kliennya segera mendapat kekasih hati. Situs AdopteUnMec.com (AdoptAGuy.com) membuka sebuah toko di Paris yang memajang pria-pria dalam kotak boneka. Pria-pria tampan itu harus masuk ke dalam kotak layaknya boneka, tujuannya, agar para wanita yang lewat melihat kepribadian terbaik yang mereka miliki.

Menjadi Diri Sendiri

Puluhan pria ikut serta dalam acara ini. Mereka menampilkan diri sebaik mungkin. Jika mereka suka olahraga, mereka akan memamerkan otot mereka (sambil sesekali mengangkat barbel kecil). Ada yang membawa gitar, memakai seragam pilot sebagai penunjuk profesi, dokter, bergaya ala kutu buku dan sebagainya. Di samping kotak boneka, disediakan kertas-kertas katalog yang berisi biodata dan profil sang pria, memudahkan para wanita mencari pria yang sesuai kriteria mereka.

Diserbu Banyak Wanita

Wanita memang akrab dengan boneka, maka tak heran jika cara ini menarik perhatian mereka. Banyak wanita menyerbu toko tersebut, karena memang hanya dibuka beberapa hari. Sebagian dari mereka memang ingin mencari jodoh, sebagian lain hanya ingin melihat serunya ajang biro jodoh unik ini dan berfoto bersama 'boneka-boneka' pria (yang hampir semua tampan dan seksi).

Kalau Cocok, Bisa Jadi Kekasih Anda

Seperti ajang pencarian jodoh, para wanita bisa memilih pria mana yang sesuai dengan kepribadian dan selera mereka. Sedangkan sang pria bisa memilih mana wanita (yang menghubungi mereka) yang cocok dijadikan pasangan. Seperti bila Anda tertarik dengan boneka yang dipajang di depan toko, jika cocok, bisa jadi milik Anda.

Video Serunya Acara Ini

Situs AdoptAGuy.com merupakan salah satu situs pencarian jodoh populer. Sejak diluncurkan tahun 2010, lebih dari 25.000 orang menjadi anggota di tahun pertama. Situs ini gratis bagi para wanita, demikian juga toko yang mengiklankan para pria lajang di dalam kotak boneka. Anda bisa melihat sendiri serunya suasana toko pada video di atas.

Toko ini hanya dibuka beberapa hari di Paris lalu pindah ke kota-kota lain. Seandainya situs ini membuka toko di Indonesia, apakah Anda berminat untuk mengunjunginya? Siapa tahu Anda berjodoh dengan bule tampan, atau sekedar berfoto bersama mereka :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading