Sukses

Lifestyle

Tips Agar Pria Mau Menemani Belanja (Dengan Gembira)

Shopping dan belanja adalah kegiatan kesukaan wanita, tetapi petaka bagi pria. Tidak percaya? Datangi saja mall di akhir pekan, Anda akan menemukan banyak pria yang menunggu pacar atau istrinya belanja dengan wajah kesal atau wajah nestapa seolah meminta belas kasihan agar acara belanja diselesaikan secepatnya.

Wanita dan Pria Berbeda

Untuk urusan belanja, pria dan wanita memiliki pola yang berbeda. Wanita sering ingin belanja A tetapi pulang dengan kantong A, B, C, dan D. Seringkali kaum Hawa membeli barang diskon karena murah, bukan karena membutuhkannya, sehingga sasaran diskon yang paling sering adalah produk wanita. Wanita juga sering hanya 'lihat-lihat' dari satu outlet ke outlet lain, toko satu ke toko yang lain tanpa belanja satu barangpun.

Sedangkan pria, jika mereka ingin barang A, ya sudah, dia hanya akan membeli barang A tanpa perlu mengunjungi banyak toko untuk mencari harga termurah. Jika barang sudah didapat, ya sudah, para pria akan pulang atau ke tempat lain tidak untuk 'lihat-lihat'. Pria akan membeli barang yang mahal karena tahu manfaat dan benar-benar menggunakannya. Sehingga mereka heran mengapa wanita seringkali tergoda oleh diskon.

Ingin agar pacar atau suami menemani Anda berbelanja dengan gembira dan tidak menunjukkan wajah, "Kapan kita pulang?", ini tipsnya.

Lakukan Saat Moodnya Baik Sama

seperti wanita, pria akan senang melakukan sesuatu saat moodnya baik, begitu juga saat Anda memintanya menemani belanja.

Katakan Anda Akan Belanja Apa dan di Mana

Pria biasanya malas menemani wanita belanja karena sering memasuki satu toko ke toko yang lain dengan tujuan yang tidak jelas. Atau ingin membeli sepatu tetapi harus masuk ke 100 toko untuk mendapat model dan harga paling pas. Pria akan senang menemani pasangannya belanja jika tujuannya jelas. Katakan padanya Anda akan belanja apa saja dan di mana, perkirakan waktu yang akan dihabiskan.

Jangan Tergoda Melirik Yang Lain

Saat Anda sudah menetapkan akan belanja apa dan di mana, jangan tergoda untuk melirik setumpuk baju yang ada dalam bak diskon. Jika Anda menjaga diri untuk tidak tergoda, lihatlah bagaimana dia akan bersedia menemani Anda belanja di kemudian hari.

Beri Apresiasi

Ucapan terima kasih, makan siang atau satu cup es krim adalah bentuk apresiasi yang bisa Anda berikan pada pasangan. Bagi pria, menemani wanita belanja adalah perjuangan lho.. hadiah kecil ini akan membuat mereka senang, ladies.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading