Sukses

Lifestyle

Bahaya Bertengkar Dengan Pasangan di Twitter

Ada yang belum pernah mendengar nama Twitter? Ketika Anda mengaku tidak pernah mendengar nama Twitter, dapat dipastikan Anda akan diberi label sebagai orang yang tidak gaul dan out-of-date. Hampir seluruh lapisan masyarakat masa kini mempunyai akun Twitter, khususnya wanita. Twitter biasa dijadikan sebagai obat mujarab penghilang kebosanan ketika Anda sedang melakukan suatu pekerjaan.

Pengguna Twitter terbanyak adalah remaja wanita. Wanita cenderung berbicara atau sekedar bergosip dengan teman-temannya di Twitter. Nah, fenomena yang sering terjadi adalah mereka berpacaran di dunia maya dengan memanfaatkan jejaring sosial berlambang burung berwarna biru ini. Banyak pasangan remaja yang tidak ragu-ragu bermesraan di Twitter dan bahkan membagi foto kala mereka bersama di Twitter.

Mungkin tidak menjadi masalah apabila yang dibagi dengan followers mereka adalah hal-hal yang indah. Yang menjadi masalah adalah bahwa ada beberapa pasangan 'labil' yang sengaja mempertontonkan masalah mereka dengan pasangan di Twitter. Banyak followers yang akan merasa ilfeel dan jengkel dengan kebiasaan mereka yang semacam ini. Menurut pendapat beberapa orang, ketika mereka membaca percakapan pertengkaran teman mereka di timeline, pada dunia nyata mereka akan cenderung malas berbicara dengan mereka.

Sebetulnya hal ini justru memberikan kerugian bagi pasangan itu sendiri. Mereka berdua akan kehilangan sebagian privasi di kehidupan mereka. Melalui situs jejaring sosial ini, khalayak akan dengan mudah mengakses apapun yang Anda tulis sehingga ketika Anda memberikan ruang kepada publik untuk 'mengonsumsi' kehidupan emosional Anda, bersiaplah kehilangan privasi Anda. Padahal bagi manusia, privasi adalah hal yang begitu penting untuk dijaga karena privasi merupakan gabungan dari rahasia yang seharusnya hanya Anda yang patut mengetahuinya.

Ketika masalah hidup Anda telah diketahui oleh banyak orang, jangan salahkan mereka yang membicarakan kejelekan atau permasalahan Anda. Kalimat pertengkaran yang muncul karena emosi Anda tentu akan memberikan persepsi lain kepada teman-teman Anda terkait dengan kepribadian Anda. Nah, ladies, tidak mau menjadi bahan gosip orang lain kan? Jaga bicaramu ya.

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading