Sukses

Lifestyle

Hati-Hati: 3 Tanda Pria Yang Hobi Selingkuh

Banyak alasan mengapa seorang pria akhirnya memutuskan untuk selingkuh. Salah satu alasan mengapa dirinya memutuskan untuk selingkuh adalah karena tengah bosan dengan hubungan yang sedang dijalani. Namun, tahukah kalian jika ternyata tak hanya bosan saja yang menjadi alasan bagi pria ketika mereka memutuskan untuk selingkuh. Salah satunya adalah karena memang hobi dan juga memiliki keturunan yang hobi selingkuh.

Seperti dilansir dari Ezinearticles menyebutkan bahwa ada tiga tanda pria yang memang memiliki hobi selingkuh, seperti berikut ini:

1. Memiliki banyak mantan

Selain playboy, pria yang memiliki banyak mantan kekasih juga berhak dicap sebagai pria yang hobi berselingkuh. Karena, dengan memiliki banyak mantan maka bisa dipastikan bahwa pria tersebut bukanlah pria yang setia.

2. Berlebihan

Tak berbeda jauh dengan playboy, pria yang hobi berselingkuh akan sangat pandai bermain kata-kata. Banyak janji dan kata-kata manis yang diucapkan, yang tak jarang membuat banyak wanita terbuai oleh bujuk rayunya. Pria demikianlah yang merupakan salah satu pria hobi selingkuh.

3. Seolah baik

Biasanya, pria yang hobi selingkuh akan menampakkan wajah baiknya jika tengah mendekati wanita lain. Ia akan bersikap baik dan memberikan banyak perhatian, padahal sebenarnya ia tengah merayu wanita lain untuk dijadikan sebagai simpanannya. Berhati-hatilah dengan tipe pria seperti ini, Ladies. Karena perilakunya yang seringkali kasat mata.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading