Sukses

Lifestyle

Bad Habit Wanita di Usia Pacaran Yang Relatif Lama

Jika biasanya menginjak bulan-bulan awal pacaran banyak pasangan yang ditemukan tengah jaim terhadap pasangannya, benarkah demikian jika usia pasangan mereka telah menginjak bertahun-tahun? Ternyata tidak demikian bagi wanita loh, Ladies. Beberapa hal yang sering kali 'lupa' dilakukan oleh wanita ketika telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun adalah seperti berikut ini:

1. Cuek

Pada awal masa indah pacaran Anda sering kali tampil dengan gaya pakaian, make up, dan tatanan gaya lain yang tertata baik? Atau bahkan Anda sering menghabiskan banyak waktu karena akan bertemu dengan dirinya? Ternyata kebiasaan tersebut bagi beberapa wanita hanya bertahan sebentar saja loh, Ladies. Justru setelah lama menjalin hubungan, Anda sering menemuinya dengan pakaian yang seadanya bahkan terkesan cuek. Ingat, Ladies, tidak semua pria menyukai gaya berpakaian pasangannya yang terlewat cuek. Hati-hati, bisa jadi jika Anda tampil terlalu cuek, pasangan Anda justru akan berbalik meninggalkan Anda.

2. Lupa berterimakasih

Karena terlalu sering menghabiskan waktu bersama, Anda menjadi lupa untuk mengucapkan kata terima kasih pada pasangan Anda. Mungkin hal tersebut terdengar sepele, namun bagaimanapun pria menyukai jika usahanya dihargai, terlebih oleh kekasihnya. Mengucapkan terima kasih meski terkesan simpel namun hal tersebut adalah salah satu bentuk penghargaan atas usaha yang telah dilakukan. Jadi, jangan lupa untuk berterima kasih padanya ya, Ladies.

3. Jarang mengucapkan I Love You

Wanita sering kali berpikiran bahwa mengucapkan kalimat 'I love you' tidaklah perlu lagi. Hal tersebut didasari oleh anggapan bahwa bertahun-tahun menjalin hubungan, pasangan pasti sudah mengetahui bahwa Anda mencintainya. Padahal, sebenarnya pasangan Anda membutuhkan kalimat tersebut sebagai penyemangat dalam aktivitasnya.

4. Kurang menghargai

Jika di awal pacaran Anda selalu mengucapkan 'terima kasih', 'I love you', dan menghargai segala pengorbanannya, berbeda lagi saat hubungan tersebut telah memasuki bilangan tahun. Bukannya semakin menghargai, Anda pun menjadi semakin kurang menghargai. Seperti contoh ketika Anda berjanji untuk pergi berdua, bukannya siap dan tepat waktu seperti yang direncanakan, tapi Anda sengaja memperlambat waktu dengan memberikan kesan malas-malasan. Ada baiknya kebiasaan ini diubah, Ladies. Bukankah Anda tidak mau jika pasangan meninggalkan Anda karena hal tersebut?

Bagaimana, Ladies, benarkah semakin lama usia suatu hubungan, semakin malas dan bosankah Anda? Share pengalaman ya.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading