Sukses

Lifestyle

Rayakan Valentine Tanpa Menguras Dompet

Vemale.com - Valentine akan me-merah-jambu-kan bulan Februari, selalu begitu setiap tahun. Anda cukup pergi ke pusat perbelanjaan, dan lihatlah berbagai jenis cokelat aneka rupa dipamerkan, berbagai toko aksesoris menawarkan diskon (plus jasa gratis membungkus kado dengan pita pink). Kalau sudah begini, hati tak tahan membeli kado dan menyewa salah satu sudut cafe untuk candle light dinner.

Tunggu.. tunggu.. tahan dulu keinginan Anda! Seringkali Valentine menjadi moment yang penuh kasih sayang, sekaligus menguras isi dompet. Kami tidak melarang Anda merayakan Valentine dengan sedikit mewah, tetapi ada pilihan lain jika Anda sedang berhemat tanpa kehilangan momentValentine yang penuh cinta.

Rayakan di Rumah

Jika Anda merayakan Valentine di rumah, Anda akan terhindar dari keramaian, plus lebih aman dari serangan hujan dan copet. Anda bisa membawa si dia ke rumah dengan masakan spesial buatan sendiri. Tak sulit membuat pasta, brownies cokelat atau nasi goreng dengan telur berbentuk hati berdua dengannya. Kegiatan membeli bahan makanan, memasak dan menikmati hidangan berdua bisa menjadi perayaan yang menyenangkan.

Beri Hadiah Yang Unik

Boneka sudah umum, parfum juga.. Anda bisa memberikan sebuah benda yang lebih personal, buatan tangan Anda sendiri dan tidak menghabiskan banyak biaya. Anda bisa membuat kumpulan foto dalam media sebesar kertas A4 yang diberi hiasan kesukaannya (mungkin warna logo tim sepak bola kesukaannya). Pastikan Anda membuatkan sesuatu yang unik dan spesial.

Rayakan Beramai-Ramai

Biasanya, ada beberapa event Valentine yang diadakan komunitas, cafe, hotel, cinema 21 dan lain sebagainya. Cari tahu apakah ada event yang bisa Anda kunjungi saat Valentine bersama si dia. Jika Anda menginginkan acara yang seru dan tak hanya berdua saja, ajang ini bisa menjadi alternatif yang menyenangkan dan biasanya.. tidak terlalu mahal.

Happy Valentine, all! :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading