Sukses

Parenting

10 Tahun Berumah Tangga, Ini Resep Harmonis Donna Agnesia-Darius

Membina bahtera rumah tangga memang tidak mudah Ladies. Setelah menikah tentu akan semakin banyak tantangan yang harus dihadapi. Tidak banyak pasangan yang mampu mempertahankan rumah tangga terutama dari kalangan selebriti. Namun pasangan yang satu ini selalu terlihat harmonis dan adem ayem.

Dilansir oleh KapanLagi.com (24/2), 10 tahun sudah pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menjalin rumah tangga. Berdua mereka sudah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathriya. Selama 10 tahun berumah tangga dan menjalankan tugas sebagai istri tentu sangat banyak sekali rintangan yang sudah dilewati oleh Donna. Lalu apa sih rahasia agar rumah tangganya selalu harmonis?

Menurut Donna, yang paling penting dalam hubungan adalah kepercayaan. Selama 10 tahun ini kepercayaan an cintanya kepada Darius sang suami belum dan tak akan pudar meskipun banyak hal yang telah dilalui.

"Banyak hal yang kita sudah kita lewati, dan akan banyak yang akan kita lewati di kedepannya. Tapi angka 10 buat aku dan Darius sangat berarti bisa melewati 10 tahun pertama, nanti banyak 10 tahun 10 tahun berikutnya. Jadi PRnya masih banyak," kata Donna.

Salah satu yang ia lakukan agar pernikahannya senantiasa bahagia adalah Donna menganggap pernikahan dengan Darius masih seperti pengantin baru. Artinya selalu ada cinta di rumah tangga mereka.

"Rasanya seperti baru. Tapi yang pasti bersyukur aja sih, selama perjalanan udah dua digit satu sama nol. Bersyukur begitu banyak berkat dan berkah yang Tuhan berikan kepada aku dan Darius," katanya.

Selain itu kunci keharmonisan keluarga juga bisa didapatkan dengan liburan rutin bersama sang suami. Nah Ladies, semoga kisah Donna dan Darius ini menginspirasi ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading