/relationship/love/102036-pria-ini-lamar-kekasih-dengan-buket-bunga-dari-uang-tunai.html

Pria Ini Lamar Kekasih dengan Buket Bunga dari Uang Tunai

Rabu, 22 Februari 2017 11:51

Editor: Rohmitriasih

Photo: Copyright thetowangles.com

Vemale.com - Untuk meyakinkan kekasih tercinta agar mau menjadi pendamping hidupnya, ada banyak lamaran yang bisa dilakukan. Mulai dari lamaran yang sangat romantis, lamaran yang unik dan tidak terlupakan selamanya hingga lamaran yang sangat tidak biasa. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria di China berikut ini.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini telah menjadi perbincangan hangat di negeri tirai bambu sejak awal bulan ini. Apa yang membuatnya jadi bahan perbincangan? Jadi gini Ladies, pria ini ternyata baru saja melamar sang kekasih dengan lamaran yang sungguh tak biasa.

Awal bulan ini, ia telah pergi ke sebuah toko bunga di Changchun, Jilin, China. Pria ini mengaku bahwa ia ingin memberikan buket bunga terindah saat melamar kekasihnya. Bukannya buket dari bunga mawar, bunga tulip atau sejenisnya, pria ini ingin memberikan buket bunga yang terbuat dari uang.

Buket bunga yang terbuat dari uang tunai | Photo: Copyright shanghaiist.com

Pria tersebut menyerahkan uang tunai sebanyak RMB 10 ribu atau setara dengan Rp 20 juta ke pemilik toko bunga lalu meminta pegawai toko untuk menyusunnya sebagai buket bunga. Uang tunai tersebut terdiri dari uang pecahan 100 yuan. Baginya, buket bunga dari uang lebih praktis dan tahan lama. Ini juga merupakan buket yang sangat bermanfaat untuk kekasih.

Tidak diketahui pasti apakah lamaran pria ini terhadap kekasih diterima. Yang pasti, apa yang telah dilakukannya telah membuat netter mengomentari aksinya. Beberapa netter terinspirasi dan mendukung apa yang dilakukannya. Tapi, beberapa netter lain menilai apa yang dilakukan pria ini begitu berlebihan dan tidak sebaiknya dilakukan.

Seorang netter yang setuju dengan cara melamar pria ini mengatakan, "Ini adalah hadiah yang lebih praktis jika dibandingkan dengan bunga asli. Ini juga tahan lama, tidak akan mati maupun layu. Aku harap kekasihnya menyukainya. Ini akan sangat bermanfaat untuknya. Ini lamaran yang cukup unik dan romantis."

Sementara netter lain yang tak setuju dengan cara melamar pria ini mengatakan, "Memberi uang kekasih bukanlah hal yang tepat. Memberinya satu bunga namun tulus dari hati terasa lebih berharga dari pada memberi berlembar-lembar uang. Bagaimana bisa kekasihnya akan menerima buket uang tersebut. Aku tidak yakin."

Seorang pria di China melamar kekasih dengan buket bunga yang terbuat dari uang tunai | Photo: Copyright shanghaiist.com

Mengenai aksi melamar kekasih dengan memberi buket bunga nampaknya tak hanya terjadi kali ini saja. Beberapa bulan lalu, seorang pria juga melamar kekasih dengan memberinya buket bunga seharga Rp 10 juta. Tahun lalu, pria lain di China bahkan melamar kekasih dengan memberinya buket bunga yang tersusun dari uang dengan jumlah ratusan juta rupiah.

Ladies, atas lamaran ini, bagaimana nih tanggapan kamu? Bagaimana pun cara pria ini dalam melamar kekasihnya, semoga lamarannya diterima. Kalau pun tidak diterima, semoga ia diberi kesabaran dan dipertemukan dengan wanita lain yang benar-benar akan menjadi jalan takdirnya.

Jangan Lewatkan Kisah Berikut:

Romantis, Pria Ini Melamar Dengan Penuh 'Kejantanan'

So Sweet, Pria Lamar Sang Kekasih Saat Panjat Tebing Bareng

Bukti Cinta, Pria Ini Buatkan Pacar Gaun Pengantin Dari 600 Balon

Saat Pertama Kali Aku Bisa Mendengar, Pacar Melamarku

So Sweet! Rasanya Tak Pernah Ada Guru yang Dilamar Seromantis Ini



(vem/mim)


REKOMENDASI PILIHAN
Oka Mahendra Putra Meninggal Dunia Sebelum Hari Ulang Tahunnya

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Cancer

Cukup baik dan tenang.