/relationship/love/102008-seseorang-yang-benar-sayang-akan-berani-terus-terang.html

Seseorang yang Benar Sayang Akan Berani Terus Terang

Selasa, 21 Februari 2017 13:30

Editor: Endah Wijayanti

Foto: copyright Unpopulart - Hendieta & Garuda

Vemale.com - Mengetahui apakah seseorang itu benar-benar sayang dan mencintaimu memang tak mudah. Ada banyak cara untuk mengetahuinya. Tapi juga banyak jebakan di dalamnya. Ada satu cara untuk mengetahui kesungguhan seseorang dalam mencintai yaitu kepedulian yang diberikan dan ditunjukkannya.

Seseorang yang benar-benar sayang dan peduli padamu akan berani berterus terang padamu. Meski mungkin sikap terus terangnya akan menyakitkanmu, tapi dari situ kamu bisa menemukan kebaikan. Dia berani mengingatkanmu bila kamu salah. Dia juga tak segan-segan untuk meluruskan meski caranya agak sedikit menggurui. Dan dia pun tak akan menyembunyikan rahasia atau menutupi sesuatu.

Tanpa Kejujuran, Cinta Akan Dibayangi Kerapuhan

Bayangkan seperti ini. Dia selalu menutupi sesuatu. Selalu menyembunyikan sesuatu. Bahkan tak pernah memberitahumu soal kegiatan atau kesibukannya saat jauh darimu. Pastinya kamu juga akan merasa tidak nyaman, seolah dikhianati olehnya. Kamu terus dibayangi keraguan dan hilang sudah kepercayaan yang dibangun bertahun-tahun lamanya.

Foto: copyright kushandwizdom.tumblr

Peduli Itu Saat Bisa Saling Memperbaiki Diri untuk Lebih Baik

Namanya manusia pasti ada salah dan kurangnya. Ada hal-hal yang mungkin tak bisa kita lakukan. Dan bersama ia yang peduli, kita akan selalu termotivasi dan diingatkan untuk terus memperbaiki diri. Dia akan jadi pengingat nomor satu kita. Bahwa selalu ada cara untuk memperbaiki diri.

Komunikasi yang Baik Diawali dengan Kejujuran dan Keterbukaan

Pasti kamu sudah sering mendengar kalau kunci utama langgengnya sebuah hubungan adalah komunikasi. Tapi komunikasi seperti apa yang baik itu? Tak lain adalah komunikasi yang diawali atau didasari oleh kejujuran dan keterbukaan. Dengan begitu, tak ada yang namanya rasa saling curiga dan prasangka buruk. Berada di dekatnya pun memberi rasa nyaman yang luar biasa.

Foto: copyright quotefancy.com

Jangan Sampai Sebuah Masalah Jadi Rumit karena Dipendam

Masalah kecil bisa jadi besar bila tak segera diselesaikan. Apalagi jika hanya dipendam dan dibiarkan begitu saja, masalah yang tadinya terasa sebagai hal sepele bisa jadi makin susah diselesaikan karena tertumpuk oleh berbagai hal rumit lainnya. Ada baiknya jika dari awal sudah bisa terbuka soal masalah yang muncul, sehingga bisa segera dicari jalan keluarnya.

Ladies, kalau menurutmu sendiri bagaimana? Setuju nggak kalau sikap terus terang seseorang itu jadi bukti ia benar-benar sayang dan cinta? Atau mungkin kamu punya pandangan berbeda? Sharing di sini, yuk!

SEMUA TENTANG CINTA

Tak Memandang Fisik Pacar, Kisah Cinta Gadis Ini Menyentuh Hati

3 Cara Mengendalikan Rasa Cemburu Berlebihan Pada Pasangan

Jika Ia Tak Melakukan 4 Hal Ini, Ia Tak Cukup Cinta Padamu

Kamu Beneran Jatuh Cinta atau Sekedar Obsesi? Cari Tahu Tandanya

Demi Rawat Istri Tercinta, Pria Ini Rela Kelaparan Bertahun-Tahun

(vem/nda)


REKOMENDASI PILIHAN
Resep Segar & Simple, Cocok Untuk Summer Party

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Cancer

Ada perbedaan pendapat dengan atasan nih.