Sukses

Lifestyle

Jika Ia Tak Melakukan 4 Hal Ini, Ia Tak Cukup Cinta Padamu

Kamu yakin ia mencintaimu sebesar cintamu padanya? Jika kamu ingin tahu seberapa besar cintanya tulus padamu, yakinlah ia akan melakukan sekian hal ini padamu. Jika tidak, kamu patut mempertanyakan perasaannya padamu.

    Memanggilmu 'cantik'

    Di matanya, kamulah yang paling cantik di antara sekian banyak wanita. Dan ia akan mengatakannya. Terserah seperti apa pilihan katanya, yang pasti ia bermaksud mengatakan "Kamu cantik". Terdengar gombal? Nggak juga, jika kamu juga cinta padanya, kamu pun akan merasakan hal yang sama.

    Mendukung impianmu

    Entah impianmu jadi penulis terkenal atau mungkin jadi arsitek terbaik, ia akan mendukungmu. Ia bahkan akan ikut mengusahakan agar impianmu terwujud. Memberimu motivasi dan dukungan baik verbal maupun mental.

    Berusaha mendekati keluargamu

    Jika ia serius denganmu, ia tak akan ragu berusaha mendekati keluargamu. Ia ingin mengambil hati mereka, datang ke rumah, bersikap baik dan ramah dengan orangtua dan saudara-saudaramu.

    Berjuang bersamamu

    Mungkin kalian berdua saat ini belum sama-sama mapan. kalian berjuang bersama. Ia tidak meninggalkanmu karena kekuranganmu. Ia mempertahankanmu, ia juga mau mengalah, karena ia tahu kamu worth to keep, woth to love.

Jadi, dengan empat hal di atas, kamu bisa mengeceknya. Kira-kira sekarang kamu sudah tahu, seberapa besar cintanya padamu? 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading