Sukses

Lifestyle

Pria Sejati Itu Nggak Banyak Janji Tapi yang Terbukti Melindungi

Ngomongin soal kriteria pria sejati itu memang nggak ada habisnya. Kita semua pastinya punya definisi dan pandangan sendiri soal sosok pria sejati. Dan di sini memang nggak ada yang salah dan benar. Toh, semua tergantung pada kenyamanan kita masing-masing juga.

Kalau menurut saya sih, pria sejati itu yang nggak banyak janji. Dia bukan tipikal orang yang suka mengumbar janji-janji manis. Tapi dia adalah orang yang selalu bisa membuktikan ketulusan dan kesungguhannya mencintai dari perbuatannya. Dia bisa membuktikan dirinya bisa jadi pelindung yang terbaik. Berani berkorban untuk memberikan yang terbaik pada orang yang dicintainya.

Wanita Memang Gampang Dibuai Janji Manis dan Terjebak di Dalamnya

Rasanya sebagian besar wanita gampang luluh hatinya saat dibuai janji manis. Wanita suka diberi harapan. Cuma kadang jadi kelewat terlena dan terjebak di dalamnya. Pria yang cuma memberi janji-janji palsu pada akhirnya hanya akan memberikan luka. Membuat kita para wanita merasa dipermainkan. Dan ini sama sekali tak membahagiakan.

Foto: copyright picturequotes.com

Ketulusan Hati Mencintai Itu Dibuktikan dengan Tindakan Nyata

Bagaimana cara kita tahu dia benar-benar tulus mencintaimu? Tak lain dari melihat tindakan nyatanya. Cara dia memperlakukanmu, cara dia hadir saat kamu sedang ada masalah, dan cara dia membuatmu istimewa, itu semua bisa jadi tolak ukur tulus tidaknya ia mencintaimu. Bukan cuma omong kosong belaka yang ia berikan tapi juga sikap dan kepribadiannya saat berada di dekatmu.

Komitmen Kalau Cuma Manis di Bibir Sih Gampang

Mengatakan "aku cinta kamu" itu mudah. Tapi membuktikannya dengan tindakan nyata jelas berat. Ketulusan dan kesungguhan dalam mencintai perlu pembuktian. Dari cara bersikap dan pengorbanan yang diberikan. Juga kerelaannya untuk menjadi pendengar yang baik saat kita menghadapi masalah.

Foto: copyright picturequotes.com

Hati dan Perasaan Itu Tak Bisa Dipermainkan

Untuk yang satu ini kamu pasti mengangguk setuju, deh. Bahwa hati dan perasaan itu tak bisa dipermainkan begitu saja, untuk itulah janji-janji manis dan kosong belaka tak akan cukup untuk membuktikan kesungguhan. Semua butuh pengorbanan dan pembuktian. Hanya pria sejati yang bisa membuktikan dirinya bisa jadi sosok pelindung yang terbaik. Sosok yang akan selalu memeluk kita di saat kita sedang terpuruk. Sosok yang akan menyediakan bahunya tempat kita menemukan kenyamanan. Dan sosok pertama yang akan muncul di hadapan kita ketika kita membutuhkannya.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Seperti apa sih sosok pria sejati yang ideal itu menurutmu? Yuk, sharing di sini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading